Kab SlemanNews

Waspadai Titik Masuk Sleman Yang Rawan Macet

0
libur Lebaran Gunungkidul
Ilustrasi Kemacetan di Obyek Wisata

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Polres Sleman mengerahkan 500 personil untuk mengamankan arus mudik yang melintas di wilayah ini.Sejumlah posko pemantauan dan pengamanan juga dipersiapkan untuk menjamin kelancaran dan keamanan arus mudik lebaran 2018.

Kapolres Sleman AKBP Muchamad Firman Lukmanul Hakim mengatakan Sejumlah posko pemantauan dan pengamanan tersebut yaitu Pospam Kepolisian simpang empat Tempel, Pospam Kepolisian Gamping, Pospam Kepolisian pertigaan maguwoharjo dan Posko Monitoring Angkutan Lebaran Dishub simpang empat Condongcatur.

Firman lebih lanjut mengatakan bahwa dalam pengamanan arus mudik lebaran pihaknya mengerahkan 500 personil yang disebar dibeberapa titik pos pemantauan dan pengamanan lebaran. Beberapa titik seperti pertigaan Maguwoharjo, Depan Pasar Gamping, dan timur Jembatan Krasak Tempel merupakan titik rawan macet karena merupakan akses masuk ke Kabupaten Sleman.

“Insha Allah lebaran nanti aman, tapi tetap akan kami perketat keamanannya untuk langkah antisipasi dengan melibatkan Brimob dan TNI,” kata Firman.

Dirinya menghimbau agar para pemudik menjaga keselamatan dan keamanan tidak hanya di jalan raya saja.

“Pemudik juga kami harapkan menjaga keselamatan dan keamanan ditempat pemberhentian seperti rest area dan tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata,”jelas Firman.(DEN)

INFO LALIN : Simpang 4 Ringroad Jakal Ramai Lancar

Previous article

Yuk Mengenal Masjid Jami’ Bleberan Kulonprogo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman