Flash InfoSport

Grup G, Inggris Atasi Tunisia

0

STARJOGJA. COM, JOGJA – Pertandingan babak penyisihan grup G piala dunia 2018 antara Tunisia berhadapan dengan Inggris digelar pada Selasa dini hari, (19/6/2018) pukul 01.00 WIB. Inggris mampu unggul lebih dulu lewat gol kapten kesebelasan Herry Kane pada menit 11.

Jalannya pertandingan cukup menarik dengan gaya khas permainan liga Inggris disajikan oleh The Three Lion (julukan timnas Inggris), Tunisia nampak sedikit kewalahan dalam mengimbangi permainan Inggris, namun berkat kesabaran dan kejelian memanfaatkan serangan balik akhirnya Tunisia berhasil memdapatkan satu gol lewat titik putih di menit 35.

Sassi yang menjadi eksekutor menempatkan bola di sisi sebelah kanan gawang yang tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Inggris. Skor 1 – 1 bertahan sampai babak pertama usai.

Dibabak kedua Inggris semakin meningkatkan serangan untuk mendapatkan poin penuh. Kapten Inggris Kane lagi-lagi menjadi pemain Inggris yang mampu menjebol gawang Tunisia. Pada masa injury time dimenit 90+1, sundulan Kane mampu merubah skor menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Inggris, skor tidak berubah hingga babak kedua usai. (AM)

Arif Mujiono

Korea Selatan VS Swedia Masih Belom Ada Gol

Previous article

Awas ,Ketinggian Gelombang Laut Bisa Sampai 3,5 M

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info