Flash InfoSport

Brasil Pecundangi Kostarika di Masa Injury Time

0

Starjogja.com, Jogja – Pertandingan ke 2 Babak penyisihan Piala Dunia grup F antara Brasil berhadapan dengan Kostarika berlangsung sengit.

Brasil yang lebih diunggulkan tampil lebih dominan dengan terus memberikan tekanan terhadap Kostarika. Namun hingga babak pertama usai skor masih kaca mata atau 0 – 0.

Babak kedua Brasil kembali terus memberikan tekanan terhadap Kostarika. Rapatnya barisan pertahanan Kostarika menyulitkan Brasil untuk membobol gawang yang dijaga oleh Keylor Navas. Pada menit ke 79 pinalti yang dihadiahkan untuk Brasil ahirnya dibatalkan setelah wasit melihat hasil rekaman Video asisstant referee (VAR). Dua pemain andalan Brasil Neymar dan Coutinho dihadiahi kartu kuni pada laga tersebut.

Kebuntuan ahirnya berahir setelah Coutinho berhasil menjebol gawang Kostarika pada masa injury time, menit ke 90+1. Tambahan waktu 6 menit benar-benar dimanfaatkan Brasil untuk memperoleh kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Neymar yang sepanjang 90 menit tidak bisa mencetak gol, ahirnya pada menit ke 90+7 berhasil menggandakan kemenangan Brasil atas Kostarika. Pertandingan dimenangkan oleh Brasil dengan skor 2 – 0. (AM)

Arif Mujiono

sleman Punya Aplikasi Elektronik Sistem Informasi Kebudayaan

Previous article

Hari Ini, Hujan Lokal Berpotensi Terjadi di Sleman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info