Kab SlemanNews

Hari Pertama Kerja, Tidak Ada ASN Bolos

0

Starjogja.com, Sleman – Hari pertama masuk kerja biasanya masih malas malasan, bahkan ada juga yang tidak masuk kerja. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Sleman melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah OPD yang ada di wilayah Kabupaten Sleman, Kamis (21/6/18).

Sidak yang diadakan setelah Silaturahmi dan halal bi halal seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya tersebut, dipimpin oleh Bupati Sleman Sri Purnomo bersama Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun.

Sidak dilakukan di tiga OPD, yaitu di kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPTT), Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman, dan Dinas Sosial Kabupaten Sleman. Hasil dari sidak di ketiga OPD tersebut tidak ditemukan adanya ASN yang membolos pada hari pertama kerja.

Wakil Bupati Sleman memberikan apresiasi kepada ASN, bahkan ia mengatakan bahwa sebagian ASN tetap masuk pada saat cuti bersama. Terutama, pegawai yang berada di bagian pelayanan masyarakat.

“bahkan mereka tidak cuti ketika semua pegawai cuti bersama, mereka tetap melayani masyarakat,” kata Sri Muslimatun.

Sri Muslimatun menambahkan pihaknya akan memberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku jika ditemukan pegawai yang bolos tanpa keterangan. (AM)

Arif Mujiono

Basarnas Tingkatkan Pengawasan Pantai Selatan

Previous article

Belum Berubah, Status Merapi Masih Waspada

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman