CulinaryFlash InfoInfo KopiKOPIKU

Saat Hobi Bersepeda dan Ngopi Jadi Satu di Coffee Bici

0

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Hobi bersepeda plus ngumpul dengan teman sembari ngopi mendorong kelahiran tempat ini. Coffee Bici namanya.

Coffee Bici ada di Jl. Marsma TNI Dewanto, Kalongan, Maguwoharjo Depok Sleman.Lokasinya mudah di cari.Ada di selatan Monumen Tugu Garuda Maguwo. Anda tinggal masuk saja dari jalan besar menuju ke arah selatan.

Tak jauh dari jalan Solo,tempat ngopi berkonsep joglo ini menawarkan suasana yang asri ditimpali suara pesawat yang datang dan pergi di Bandara Adisucipto Yogyakarta serta kereta api yang lewat di selatan tempat nongkrong ini.

Saat masuk kita akan dihadapkan dengan banyak ornamen berbau sepeda.Konsep rumah joglo dan tempat duduk yang santai membuat kita betah berlama lama di sini.Foto foto dokumentasi kegiatan bersepeda sang pemilik terpajang dengan apik, dipadu dengan kandang burung yang menghiasi tiang tiang bangunan. Konsep bangunan yang terbuka membuat sirkulasi udara segar plus semilir terasa sangat memanjakan tubuh.

” Pemilik memang pengen menampilkan hobi sepeda di tempat ngopi ini. Selain buat bisnis,tempat ini juga buat arena berkumpul para pecinta sepeda usai bersepeda.Biasanya ramai kalah Minggu Pagi atau hari libur ” kata Eko,Staff Coffee Bici ,Minggu ( 24/06/2018).

Sembari ngobrol anda bisa menikmati aneka menu kopi nusantara serta minuman jahe,wedang uwuh dan yang lainnya. Buat pecinta kopi,Coffee Bici menyediakan kopi arabica dari Gayo,Kintamani dan aroma Bandung mocha.Sementara bagi pecinta kopi robusta,anda bisa menikmati kopi robusta merapi suroloyo,bengkulu ,munthu kutoarjo dan mukidi temanggung .

Jika anda tidak mau makan berat ada pilihan camilan yang siap untuk menjadi teman minum ,seperti kentang goreng, pisang goreng,ubi goreng atau gorengan lainnya.Kalau anda ingin makan,menu tradisional khas rumahan siap memanjakan lidah.Brongkos,sayur asem,lodeh kluwih dan aneka lauk siap mengenyangkan anda.

Saat berkunjung di sini,Star Jogja .COM menikmati brongkos dan sayur asem yang bercita rasa kuat plus sambal yang pedas menggoda.Pedasnya sambal menciptakan sensasi rasa yang berbeda utamanya bagi anda pecinta sambal.Anda tinggal mengambil sendiri sesuai dengan selera.

” Sambelnya pedes tapi Mantap ! pas dengan gurihnya sayur ” kata Yohanes ,Salah Seorang Tamu yang datang.

Soal harga ? ehm,tidak usah khawatir karena tempat ini menawarkan harga yang sangat terjangkau di kantong.Tidak perlu merogoh kantong dalam dalam kalau ingin makan kenyang sembari menikmati aneka pilihan kopi atau minuman lainnya.(DEN)

cuaca DIY Hari ini Berawan

Previous article

Yuk Menikmati Sejuknya Embung Tegaltirto Berbah Sleman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary