Kab SlemanNews

Sultan Hadiri Syawalan dengan Pemkab Sleman

0
pelatihan hidroponik untuk penyandang disabilitas

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X , Selasa Siang ( 26/06/2018 ) menghadiri syawalan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Selasa (26/5/18).

Bupati Sleman, Sri Purnomo dalam kegiatan silaturahmi dan syawalan ini juga menyampaikan secara langsung kepada Sultan terkait kondisi Kabupaten Sleman beberapa minggu lalu yaitu terjadinya sejumlah erupsi freaktik di Gunung Merapi.

“ Pemkab Sleman telah melakukan langkah-langkah kesiapsiagaan bencana serta melakukan langkah sosialisasi kepada warga masyarakat, di setiap dusun dan sekolah-sekolah yang berada di sekitar Merapi tentang langkah-langkah kesiapsiagaan,” papar Sri Purnomo.

Menurut Sri Purnomo, dengan adanya kondisi tersebut, ia menilai warga Sleman telah belajar dari pengalaman sebelumnya dengan menunjukkan kesiapsiagaan bencana. Terlebih, saat ini Pemerintah Kabupaten Sleman terus berkoordinasi dengan BPPTKG untuk menetapkan langkah-langkah tindak lanjut penanggulangan bencana yang mungkin diperlukan.(DEN)

 

Interaksi dan Komunikasi Dorong Lansia Jadi Sehat dan Mandiri

Previous article

Sultan Minta Warga Sleman Bijak Hadapi Merapi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman