Flash InfoSport

Penuh Drama, Perancis Singkirkan Argentina

0

Starjogja.com, Jogja – Argentina harus pulang dari perebutan tropi paling bergengsi di ajang olah raga sepak bola dunia. Argentina menelan kekalahan dengan skor 4 – 3 dari Perancis. Dwngan hasil tersebut Lionel Messi dan kawan-kawan sudah dipastikan gugur di fase 16 besar.

Gol Perancis dibuka lewat sepakan Griezmann dari titik putih pada menit 12″. Sementara gol penyama Argentina lewat gol cantik Di Maria dimenit 43″, babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Argentina unggul dalam penguasaan bola,  hal itu dimanfaatkan pada awal babak ke dua. Argentina mampu memimpin setelah Mercado mencetak gol pada menit 48″.

Meski kalah dalam penguasaan bola namun Perancis selalu memanfaatkan setiap kesempatan untuk melakukan penyerangan. Hingga akhirnya dimenit ke 57″ Pavard mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Perancis semakin percaya diri setelah 2 gol dari Mbappe merubah skor menjadi 4-2 untuk keunggulan Perancis. Gol tersebut dicetak pada menit 64″ dan 68″.

Dimasa menit tambahan waktu 90+4″, Argentina berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-3 lewat sundulan Kun Aguero setelah mendapatkan asis dari Lionel Messi. Skor 4-3 bertahan untuk kemenangan Perancis sampai peluit panjang babak ke dua berakhir. Perancis berhak untuk melaju ke babak selanjutnya.

Bayu

Babak Pertama, Prancis vs Argentina Berbagi Skor

Previous article

2 Gol Cavani Membuat Ronaldo Menangis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info