Kota JogjaNews

Kebakaran Hanguskan Ruko di Jalan Imogiri Timur

0
Kebakaran di Jogja dan Gamping
Ilustrasi Kebakaran ( foto : Starjogja)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Kebakaran melanda Sebuah rumah toko di jalan Imogiri Timur RT 13 RW 05 Giwangan Umbulharjo .Insiden kebakaran terjadi pada Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 04.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Informasi dari TRC BPBD Kota Yogyakarta menyebutkan ruko itu atas nama Ngasidul (65 th) dan dihuni 2 KK dengan 10 orang jiwa termasuk satu balita dan dua anak-anak.Mereka masih mengungsi ke kediaman kerabatnya

Menurut Pendi, salah seorang warga di sekitar, api diketahui sekitar subuh tadi dan baru selesai dipadamkan hingga pukul 08.30 pagi ini. Rumah yang terbakar sekaligus tempat usaha keluarga.

“Keluarga tinggal di rumah 2 lantai itu. Ada toko kelontong dan bengkel sepeda motor juga yang ikut terbakar,” katanya di lokasi kejadian.

Berdasarkan pengamatan Harianjogja.com, selain rumah dan bengkel sepeda motor, kebakaran juga menyebabkan seluruh isi toko kelontong terbakar habis.

Belasan mobil kebakaran yang datang baik dari Jogja dan Bantul berhasil memadamkan api di area terbakar seluas 20×25 meter itu.Belum diketahui penyebab dan jumlah kerugian yang dialami korban.(DEN/ AbdulHamied)

FOTO : PMI Kota Yogyakarta

Ayo Donor Darah di 7 Lokasi Ini

Previous article

Pegadaian Punya Tempat Ngopi Untuk Anak Muda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja