Kota JogjaNews

4 Petahana DPD RI DIY “Nyalon” Lagi

0
kampanye daring
KPU DIY

Starjogja.com, Jogja – Enam calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menyerahkan berkas ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Berkas pendaftaran calon anggota DPD RI tersebut sebagai syarat calon anggota DPR RI dari DIY yang akan berlaga pada Pemilu 2019 mendatang.

Dari enam calon yang mendaftarkan terdapat empat calon yang merupakan incumbent atau petahana DPD RI. Calon incumbent tersebut daalah; M. Afnan Hadikusumo, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas, Hafidz Asrom, dan Cholid Mahmud.

Dari keempat calon yang merupakan petahan semuanya merasa optimis jika pada Pemilu 2019 nanti akan kembali terpilih untuk menjadi anggota DPD RI.

Sementara dua nama baru yang ikut bersaing untuk mendapatkan kursi DPD RI adalah Hilmy Muhammad dan Bambang Soepijanto.

Ketua KPU DIY Hamdan Kurniawan mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih akan menyeleksi semua persyaratan yang sudah diterima.

“Dokumen wajibnya kami lihat dulu. Kalau lengkap bisa diterima. Seperti Formukir Model B 1 yakni Surat Pencalonan dan Model Bb1 pernyataan kelengkapan seluruh persyaratan,” katanya, dikutip dari Harianjogja.com, Rabu, (11/7/2018). (AM)

Bayu

Ekonomi Kreatif Sumbang PDB 922,59 Triliun

Previous article

Tak Perlu Panik,Kini Ada Buku ToolMed

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja