Kab SlemanNews

Loket.com Tawarkan Pengelolaan Tiket Mandiri untuk Penyelenggara Event Lokal

0
Roadshow Loket..com Jogja ( FOTO lAldi )

STARJOGJA.COM, JOGJA – Platform digital LOKET.com , Kamis (12/7/2018) ,menggelar roadshow di Yogyakarta.Ini merupakan bagian dari kegiatan pengenalan platform digital Loket.com kepada masyarakat dan industri kreatif di wilayah ini.

Layanan Loket.com diklaim dirancang untuk memberikan kemudahan bagi event creator komunitas dan individu dalam meramaikan event mereka. LOKET menilai salah satu masalah utama yang dihadapi event creator adalah keterbatasan metode pemasaran tiket dan sarana promosi yang berdampak pada kurang maksimalnya pengunjung event mereka.

VP Consumer Solution LOKET, Rama Adrian menyebutkan Loket.com dirancang dengan sistem layanan mandiri (self-service) yang memungkinkan kreator event bisa memasang informasi soal event secara online dan juga diakses calon pengunjung secara real-time.

“Kami berusaha merancang solusi yang relevan dengan kebutuhan target pasar dan end-user. Layanan mandiri sengaja dipilih untuk memberikan pengalaman event terbaik bagi kreator maupun calon pengunjungnya,” kata Rama didepan awak media.

Menurutnya, Seluruh proses dibuat secara sistematis mulai dari pendaftaran event, pilihan sistem pembayaran yang beragam, hingga sistem registrasi dan check-in pengunjung berbasis online.Lewat Loket.com, para event creator juga memiliki kesempatan untuk mempromosikan kegiatannya di beberapa rekan afiliasi LOKET, termasuk melalui aplikasi GO-JEK dengan layanan GO-TIX yang kini telah menjadi bagian dari LOKET.

“ Kami punya keunggulan untuk penyelenggara event lokal .Mereka berkesempatan untuk dipromosikan ke jutaan calon pembeli melalui lebih dari sepuluh rekan afiliasi Loket Distribution Partner (LDP) termasuk Blibli, tiket.com, Tokopedia, JD.ID dan lain sebagainya,” ucap Rama.

Secara terpisah, CEO LOKET Edy Sulistyo mengungkapkan, kehadiran Loket.com di kota-kota tersebut merupakan bagian dari komitmen LOKET untuk memperkenalkan teknologi ke semua kalangan. “Loket.com dirancang dengan semangat demokratis, artinya kami meyakini bahwa teknologi adalah milik semua kalangan. Pengalaman menggelar event yang profesional lewat dukungan teknologi kini bisa dirasakan oleh event creator dan calon pengunjung tanpa memandang skala event tersebut. Kalangan komunitas dan individu kini bisa mengkreasikan event mereka dengan layanan mandiri dari Loket.com,”. (ALD /DEN)

Universitas Sam Ratulangi Manado, Peserta Terjauh KRI 2018

Previous article

Mahasiswa UGM Kembangkan Power Bank Ramah Lingkungan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman