Kab Sleman

7 Atlet Sleman Siap Asian Games 2018

0
tuan rumah Olimpiade 2032
Indonesia Sudah Koleksi 20 Emas Asian Games

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Tujuh atlet dari Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan beradu prestasi dalam gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Mereka akan bertanding dalam 5 cabang olahraga.

Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun mengaku bangga dengan keikutsertaan para atlet asal Sleman ini. Ia berharap mereka bisa menjadi inspirasi atlet muda lainnya.

” Ketujuh atlet ini akan bertanding di 5 cabang olahraga di Asian Games 2018 ” terang Sri Selasa (17/7/2018).

Ketujuh atlet tersebut yaitu Fitriyani dan Seto yang berlaga di cabang olahraga panjat tebing, Gunawan Pandu Khallista yang akan berlaga dalam cabang olahraga baseball, Toga Pramandita dalam cabang olahraga judo, Cindy Tugiyati dalam cabang olahraga sepak bola putri, Tri Sukma Nugraeni dalam cabang olahraga rugby dan Adrianida Irma Saleh dalam cabang olahraga penthatlon.

Keikutsertaan ketujuh atlet Kabupaten Sleman tersebut dalam Asian Games 2018 ini tidak terlepas dari potensi yang dimiliki masing-masing atlet. Ketujuh atlet tersbeut tentunya telah melewati berbagai kompetisi baik tunggal maupun multi-event seperti PON.

“Kami berharap dengan keikutsertaan para atlet Sleman dalam ajang Asian Games dapat menjadi pemicu semangat bagi atlet lainnya untuk dapat berprestasi lebih baik dalam bidang olahraga,” ujar Sri Muslimatun.

Ia juga berpesan kepada institusi pengampu olahraga di Kabupaten Sleman untuk terus memberikan dukungan dan mengembangkan diri dalam memfasilitasi para atlet Sleman agar bisa maksimal menghasilkan prestasi di tingkat nasional ataupun internasional.

Bayu

Duh, Kecepatan 4G Jakarta Paling Lelet di Asia

Previous article

Mahasiswa UGM Buat Alat Pantau Pohon Langka

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman