Kab Sleman

Cara BNN Sleman Ajak Warga Tolak Narkoba

0
Jumpa Pers Kampanye Stop Narkoba (foto ; BNN Sleman)

STARJOGJA.COM, Sleman – BNN Kabupaten Sleman memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2018 dengan menyelenggarakan kegiatan “Senam Sehat Anti Narkoba” di Sleman. Kuntadi Kepala BNNK Sleman mengatakan acara tersebut bagian dari kampanye Stop Narkoba dan menggelorakan semangat menolak narkoba.

“Kegiatan ini merupakan Program Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang akan disemarakkan melalui hiburan musik serta dimeriahkan juga dengan pembagian doorprice,” katanya saat jumpa pers di knator BNN Sleman Jumat (20/07/2018).

Kuntadi mengatakan kegiatan yang mengusung tema Kampanye Stop Narkoba ini akan diadakan pada hari Minggu tanggal 22 Juli 2018 bertempat di Lapangan Banyuraden, Gamping, Sleman. Menurutnya BNN Kabupaten Sleman ingin menyebarluaskan informasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Jadi tidak hanya melalui sosialisasi tatap muka saja, akan tetapi bisa juga dikemas melalui kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat luas,” katanya.

Ia berharap, melalui acara seperti ini masyarakat lebih mengetahui, memahami dan dapat menolak penyalahgunaan narkoba. Sehingga masyarakat menjadi kuat, sehat, produktif, yang akhirnya dapat menurunkan angka penyalahgunaan Narkoba.

“Mereka juga dapat menyebarluaskan informasi yang diperoleh, karena masyarakat juga memiliki kewajiban dan kesempatan seluas-Iuasnya untuk berperan aktif dalam upaya P4GN, sehingga dapat membuat lebih banyak orang untuk sadar akan hidup sehat tanpa Narkoba,” katanya.

Bayu

Ditjen Dukcapil Kebut Pendataan dan Perekaman WNI di Jeddah

Previous article

Keren , Kelompok PKM UMY Ciptakan Robot Pengukur Jalan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman