Kab SlemanNews

Ada Promo di Gerai Baru Garuda Indonesia di JCM

0
General Manager Garuda Indonesia Cabang Yogyakarta, Jubi Prasetyo meresmikan Gerai baru di JCM ( FOTO : Bobi Visca)

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Garuda Indonesia Cabang Yogyakarta, Jumat (20/7/2018) meresmikan pembukaan sales outlet atau gerai terbarunya di Yogyakarta.Gerai terbaru ini bertempat di lantai 1 Jogja City Mall (JCM). Kehadiran gerai ini merupakan yang ketiga di Yogya setelah Magelang dan Purwokerto.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Yogyakarta, Jubi Prasetyo saat meresmikan Gerai baru ini mengatakan, pembukaan gerai baru ini merupakan salah satu bentuk saluran distribusi penjualan bagi Garuda Indonesia. Selain bekerjasama dengan berbagai travel agent, pihaknya juga membuka gerai di beberapa tempat yang strategis.

“Kami membuka gerai di JCM, karena memang di daerah utara kami tidak memiliki chanel distribusi berupa sales outlet Garuda. Jadi ini adalah strategi kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dalam pelayanan ticketing atau informasi lainnya,” kata Jubi.

Dalam pembukaan gerai barunya ini, Garuda Indonesia Cabang Yogyakarta juga memberikan berbagai penawaran spesial, yakni diskon hingga 15% dengan BCA, cicilan 0% selama tiga sampai enam bulan, diskon bagi anak-anak sebesar 25% + 15%, dan diskon hingga 10% untuk pemesanan tujuh hari lebih awal.

Kemudian ada pula diskon up to 10% untuk penerbangan bertiga, diskon kemerdekaan up to 15%, shopping voucher untuk 20 pembeli pertama, serta berbagai merchandise ekslusif dari Garuda Indonesia.

Fery Gunardi,GM Jogja City Mall menyambut baik dengan dibukanya gerai baru ini.Menurutnya,kehadiran gerai Garuda ini akan menambah variasi tenant di JCM. ” Kami berkomitmen untuk memberikan variasi tenant baru bagi pelanggan dan juga masyarakat ” ungkapnya.

Keren , Kelompok PKM UMY Ciptakan Robot Pengukur Jalan

Previous article

Ayo Donor Darah di Lokasi Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman