Kota JogjaNews

Umat Hindu Gelar Dharma Yoga Festival 2018

0
olahraga outdoor
Ilustrasi Suasana Yoga Festival ( FOTO : kemenag RI )

STARJOGJA.COM, JOGJA – Umat Hindu di DIY dan Jawa Tengah ,Minggu (29/7/2018) akan menyelenggarakan “Dharma Yoga Festival 2018″ di pelataran selatan Candi Prambanan, Kabupaten Sleman.

Pimpinan humas penyelenggara Dharma Yoga Festival Ayu Kinasih Anggraini dalam rilisnya menyebutkan¬†Kegiatan ‘Dharma Yoga Festival 2018’ ini merupakan penyelenggaraan untuk yang ketiga kalinya dengan tema ‘Yoga Mewujudkan Revolusi Kesadaran dan Revolusi Mental’.

” Acara “Dharma Yoga Destival” akan dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB dengan target peserta 1.000 orang” jelasnya.

“‘Event Dharma Yoga Festival 2018’ ini diselenggarakan bagi umat Hindu dan terbuka untuk masyarakat umum yang mencintai yoga yang dalam pelaksanaanya bagi peserta tidak dipungut biaya alias gratis,” katanya.

Ia mengatakan “Dharma Yoga Festival 2018” diselenggarakan oleh umat Hindu DIY dan Jateng. “Kegiatan ‘Dharma Yoga Festival Tahun 2018’ juga dimeriahkan oleh Acarya Yoginam, Praktisi Yoga Ketawa,” katanya.

Ayu Kinasih mengatakan bagi kalangan umat Hindu, yoga tidak sekadar seni olah tubuh untuk memperoleh kesehatan dan kebugaran tubuh serta mental yang baik. Bagi umat Hindu, katanya, yoga salah satu bentuk praktik spiritual, demi mencapai tujuan rohani, yaitu mencapai kesadaran akan sang jiwa dan proses mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa.

Ayo Donor Darah di Lokasi Ini

Previous article

Mulai Sekarang Jangan Remehkan Flu, Karena Bisa Sebabkan Kematian

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja