Kab Sleman

Menikmati Senja di Yogyakarta

0
Suasana sore hari dari atas gedung (foto : Novytriana)

STARJOGJA.COM, Sleman – Menikmati senja selalu memiliki sensasi berbeda. Terutama di ujung bangunan bertingkat di Jl. Seturan Raya, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pemandangan hilangnya matahari dari barat dan langit berwarna api membuat suasana senja begitu berarti. Apalagi menikmati suasana itu bersama dengan pasangan.

Salah satu suasana sore itu bisa dinikmati di sebuah hotel sisi timur Yogyakarta. N Stevy Yola Public Relation Merapi Merbabu Hotel mengatakan Hotel Merapi Merbabu tidak punya rooftop, tetapi memiliki kamar dengan pemandangan kearah utara, yaitu Executive Balcony.

“Dari kamar tersebut dapat memandang Merapi di pagi hari dan Sunset. Buka jendela langsung terlihat Gunung Merapi,” katanya kepada Starjogja.com Jumat (20/07/2018).

Ketoprak Ngabuburit Raden Sahid Ramaikan Star Jogja Sore Ini

Ia mengatakan suasana sore yang hangat dan indah bisa dinikmati langsung dari kamar. “Ada, executive balcony dan kamar yang terletak di sisi timur,” katanya.

Ia melanjutkan suasana asyik sore hari itu bisa ditambah suasana di pagi hari. Pemandangan Gunung Merapi tersaji langsung dari kamar.

“Hotel Merapi Merbabu merupakan Hotel yang memiliki 4 lantai dengan 170 room dengan 3 type kamar. Deluxe, Executive dan Executive balcony. Tlogo Nirmolo swimming pool, 5 meeting room,” katanya.

Bayu

Jangan Lewatkan Pawai Pembukaan FKY Senin Besok

Previous article

Jadikan Anak Indonesia Anak GENIUS

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman