Kab SlemanNews

Pameran Potensi Daerah Sleman 2018 Raup Transaksi Rp2,1 Miliar

0

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Pameran Potensi Daerah ( PPD ) Sleman 2018 yang digelar di Komplek Gedung Serbaguna dan lapangan Denggung selama 10 hari mulai 12 – 21 Juli 2018, secara resmi ditutup, Sabtu 21 Juli 2018 oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dra. Tri Endah Yitnani, M.Si.

Menurut Endah PPD Sleman 2018 tergolong sukses karena berhasil menarik sekitar 270 peserta dan pengunjung lebih banyak dibanding tahun lalu yakni sekitar 250 orang per stand. ” Dibanding tahun lalu, jumlah kunjungan ke stan juga meningkat,” kata Endah.

Menurut Endah, selain terjadi peningkatan peserta maupun jumlah kunjungan, nilai transaksi pada PPD 2018 juga meningkat dibanding tahun lalu, dari Rp1,5 miliar menjadi Rp2,1 miliar.

“Ke depan kami akan terus melakukan evaluasi terhadap kekurangan yang masih terjadi, sekaligus kami juga bakal melakukan berbagai inovasi baru yang akan dapat menarik lebih banyak peserta pameran maupun pengunjung,” ujar Endah.

Dalam kesempatan ini, dibagikan thropy dan hadiah uang pembinaan, untuk para juara stand Pameran yakni untuk juara I Stand Kecamatan Pakem mendapatkan uang pembinaan Rp 4 juta, Juara II Stand Kecamatan Ngemplak mendapatkan uang pembinaan Rp 3 juta, Juara III Dinas Pariwisata mendapatkan uang pembinaan Rp 2,5 juta. Harapan I Stand Allusan Batik, Harapan II Stand Kecamatan Godean dan Harapan III Stand Mars.

Merindukan Generasi Cerdas Digital

Previous article

Film Sabrina Nyaris Tembus 1 Juta Penonton

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman