Lifestyle

Gugur Gunung Perkenalkan Hotel Royal Darmo Malioboro

0
Acara Gugur Gunung ala Royal Darmo Malioboro (Foto : Jusan)

STARJOGJA.COM Jogja – Berbagai cara digunakan Tema Gugur Gunung diusung sebagai tema dalam acara gathering di Royal Darmo Malioboro Hotel. Sebagai makna dalam perwujudan bentuk Gotong Royong atau bekerja bersama-sama demi mencapai suatu hasil yang didambakan bersama. Makna tersebut ditujukan untuk memperkenalkan Hotel yang beralamatkan di Jalan Kemetiran Kidul no. 54, kelurahan Pringgokusuman, area Malioboro Yogyakarta pada Jumat (20/07). Dengan “Gugur Gunung” seluruh staf dan manajemen Royal Darmo solid demi progres bisnis hotel dalam menghadapi persaingan di bidang hospitality atau perhotelan di Yogyakarta.

Gathering yang diadakan di Restauran Aquilla bagian indoor dan outdoor (smoking area) yang berhadapan langsung dengan swimming pool. Tamu undangan antara lain perwakilan dari Corporate, Online Travel Agent, Travel agent wholesaler, komunitas mobil dan juga rekan-rekan media Yogyakarta baik media cetak seperti majalah, surat kabar dan media elektronik seperti radio, foodgram (social media), televisi. Gathering gugur gunung ditujukan untuk memperkenalkan Royal Darmo Malioboro hotel serta mempererat hubungan baik antara Hotel dengan instansi-instansi eksternal yang memiliki tujuan dalam hubungan bisnis dan kerjasama. Sehingga makna dari “gugur gunung tersebut tidak hanya berdampak bagi karyawan-karyawan hotel untuk mencapai hasil demi kesuksean bisnis hotel saja melainkan juga memiliki dampak sistematis terhadap pihak-pihak luar yang mampu saling berkerja sama dan mendukung satu sama lain demi tercapainya hasil-hasil positif yang didambakan.

Rangkaian acara gathering tersebut dimulai dengan sambutan dari musik angklung untuk menyambut para tamu undangan. Kemudian para petugas restauran menyuguhkan welcome drink berupa cocktail dan canape. Acara pembukaan dimulai pukul 19.00 oleh MC dengan menyapa para tamu dan memberikan games-games kecil menarik untuk memecahkan suasana, kemudian sambutan dari bapak General Manager, Dwi D Suparwanto. Setelah itu dilanjut dengan performance Tari kreasi dari Gendhis Paranti yang selanjutnya diteruskan acara presentasi product knowledge Hotel oleh departemen marketing, Ivona Rizky dan Nogita Ayu. Tidak ketinggalan yang terpenting adalah Hotel tour bersama para tamu undangan yang dimulai dari showing room Superior, deluxe balcony room, menuju ke ballroom dan ruang meeting Orion. Sebelum acara berakhir, MC memberikan games-games unik dan doorprize yang membagikan beberapa voucher room hotel, meals room dan beberapa voucher dari sponsor-sponsor. Acara diakhiri dengan buffet Dinner dan berbeque yang disajikan di dekat swimming pool untuk beramah tamah dengan para tamu undangan.

Memperkenalkan Hotel Royal Darmo Malioboro sebagai salah satu hotel berbintang empat di area Malioboro. Memiliki daya tarik tersendiri pada bisnis perhotelan yang sanggup diperhitungkan sebagai salah satu hotel bintang empat di Yogyakata terutama untuk MICE, Leisure dan bussines trip. Hotel dengan konsep kombinasi antara Art Deco dan Executive traditional. Desain bangunan memiliki dekorasi bertema kolonial dengan warna putih dan megah, kemudian dikombinasi dengan dekorasi seni jawa tradisional yang tampak setelah memasuki ruangan lobby. Fasilitas spot yang dimiliki selain kamar yaitu terdapat empat ruang meeting room, salah satunya adalahnya Ballroom. selain itu terdapat swimming pool, restaurant, coffee lounge. Fasilitas lain yang sedang dalam progres yaitu akan terdapat adanya fitness centre, Spa room, dan jaccuzy.

Bayu

Pahitnya Fakta Lapas Mewah Para Koruptor

Previous article

Awas Ada Kecelakaan di Jalan Solo Jogja KM 10

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle