Kab BantulNews

Mahfud MD : Kita Bangga Jadi Tuan Rumah Asian Games

0
Abu Sayyaf
Mahfud MD usai memberikan orasi kebangsaan di Pendopo Parasamya Bantul (Foto : Bayu)

Bantul – Mahfud MD Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) mengaku senang dengan pagelaran Asian Games yang akan digelar di Indonesia. Pemerintah Indonesia menurutnya mampu menyelenggarakan Asian Games dengan baik.

“Saya kira ini event luar biasa disiapkan pemerintah. Kalo soal bidang mana kita yang kuat kita liat dilapangan, tapi kita bangga jadi tuan rumah event international yang banyak negara lain tidak sesiap kita,” katanya di Pendopo Parasamya Bantul Sabtu (4/8/2018).

Mahfud MD menyebut Asian Games di Indonesia akan menjadi kesempatan bagi bangsa ini membuktikan bahwa negeri seribu pulau ini mampu menjalankan dengan baik dan lancar. Terlebih membuat Asian Games untuk bersatu antar bangsa dan negara.

Mahfud : TNI Polri Tidak Dapat Dipisah Dalam Menangani Terorisme

” Insyaalah ini meriah dan menyatukan kita. Karena olah raga menghilangkan sekat sekat, di olahraga pemersatu yang cukup efektif,” katanya.

Namun saat ini yang terpenting adalah meminta semua rakyat Indonesia dapat saling mensukseskan acara Asian Games 2018 ini. Selain itu juga untuk cooling down dengan bursa capres 2019.

“Olahraga itu mengurangi tegangan dan mari kita nikmati jangan terlalu tegang berpolitik itu,” kata Mahfud MD.

Bayu

68 Peserta Berlaga di Lomba Macapat Antar Kecamatan Se-Sleman

Previous article

Mahfud MD : Tokoh Agama di Politik itu Biasa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul