NewsPendidikan

ELTI Buka Kantor Baru di Jalan Gedongkuning

0
Kantor Elti Gedongkuning

STARJOGJA.COM, JOGJA – Minat Masyarakat untuk mengikuti kursus bahasa Inggris di lembaga-lembaga kursus bahasa Inggris terus meningkat. Peningkatan minat belajar ini utamanya dipicu keinginan meningkatkan nilai ujian sekolah dan memperlancar komunikasi menggunakan Bahasa Inggris.

Untuk memenuhi antusiasme masyarakat, mulai hari ini ,Rabu (08/08/2018), Lembaga Kursus Bahasa Inggris ELTI Gramedia membuka cabang baru di kawasan Yogyakarta bagian timur. Cabang baru ini berada di Jalan Gedongkuning 164 Yogyakarta

Aryo Budi Santosa,Manager ELTI kepada Star Jogja.com menyebutkan pembukaan cabang baru ini diharapkan bisa memenuhi keinginan masyarakat Yogyakarta yang ada di sisi timur,karena selama ini ada banyak permintaan untuk membuka kantor baru di sana.

” Cabang baru ini mulai soft opening pada hari ini. Mudah-mudahan bisa memenuhi antusiasme masyarakat yang ada di wilayah Yogya timur ataupun selatan ” ,kata Aryo.

Ia menyebutkan siswa ELTI berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga Profesional. Keberadaan kantor baru ini melengkapi dua kantor sebelumnya yakni di Jalan Sabirin 6 Kotabaru dan Jalan Hadi Darsono Kotabaru. Selain di Jogja, ELTI juga membuka cabang di Solo dan Purwokerto.

Ke depannya , lembaga pendidikan yang bernaung dalam payung Kompas Gramedia ini akan terus mengembangkan jaringan dan bentuk layanan yang diharapkan semakin meningkatkan jumlah siswa.

” Ada promo dan discount spesial di Agustus ini ” tutup Aryo.

Lama Tidak Ada Kabar, Inilah Status Gunung Merapi

Previous article

Kapuspen Kemendagri: Aturan Pendaftaran Capres Telah Diatur Detail

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News