Kota JogjaNews

iBoxing Week Tawarkan Experience Baru Pengguna Apple

0
iBoxing Week Tawarkan Experience Baru Pengguna Apple
iBoxing Week di Atrium Ambarrukmo Plaza ( FOTO : Bobi Visca)

SSTARJOGJA.COM, JOGJA – PT Data Citra Mandiri, anak usaha Erajaya Group sebagai pengelola jaringan retail outlet iBox menggelar iBoxing Week di Atrium Ambarrukmo Plaza, 7-12 Agustus 2018. iBoxing Week ini di Yogyakarta ini pertama kali digelar di luar Jakarta.

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group menyampaikan event ini diharapkan bisa memberikan experience baru dan berbeda mengenai produk dan layanan Apple bagi konsumen.

“iBox mempunyai komitmen untuk terus menyelenggarakan event iBoxing Week ini untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia,” katanya pada temu media di House of Balcony Ambarrukmo Plaza, Rabu (8/8/2018).

iBoxing Week yang sudah digelar ke – 9 kalinya ini menjadi event untuk mengeksplorasi produk-produk Apple terbaru, selain itu sekaligus menjadi event Apple Discovery Week yang menggabungkan kegiatan Demand Generation, Exhibition, dan Demo feature produk-produk Apple.

Apple Luncurkan iPhone 8 dan 8 Plus Warna Merah

Event iBoxing Week berisi serangkaian kegiatan yang berbeda tiap hari, dari pameran produk-produk Apple (Mac, iPhone, iPad, dan Apple Watch) beserta aksesorisnya, talkshow dan seminar untuk eksplorasi fitur-fitur produk Apple, demand generation activities, demonstrasi teknologi Augmented Reality (AR), layanan service dan training, games, hingga entertainmen oleh grup musik ternama.

“lni adalah iBoxing Week pertama diluar Jakarta dan kami akan terus menyelenggarakan di kota-kota lain di Indonesia untuk memberikan kesempatan yang sama bagi para pecinta produk Apple merasakan pengalaman menikmati event iBoxing Week,” lanjutnya.

Event ini juga diikuti oleh lebih dari delapan vendor aksesoris yang menghadirkan lebih dari 18 brand, sehingga memberikan banyak pilihan aksesoris berkualitas untuk produk-produk Apple.

Kapuspen Kemendagri: Aturan Pendaftaran Capres Telah Diatur Detail

Previous article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja