CulinaryFlash Info

Ayo Nikmati Menu Orienteal “ Business Lunch “ di The Alana Yogyakarta

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – The Alana Yogyakarta sajikan paket makan siang dengan harga terjangkau, hanya Rp. 68,000 net per orang. Menu yang disajikan adalah menu Oriental dan konsep prasmanan – ALL YOU CAN EAT.

Daris Sradjito – Asst F&B Director The Alana Yogyakarta menjelaskan sebenarnya paket promo lunch di The Alana Yogyakarta sudah ada, tetapi untuk bulan Agustus ini,pihaknya mencoba memberikan paket promo makan siang dengan tema oriental dengan sajian menu lebih menarik.

” Promo ini diluncurkan karena melihat segment pasar di Yogyakarta saat makan siang sudah meningkat. Yogyakarta berbeda dengan dahulu, sekarang tiap jam makan siang di Yogyakarta jalan jalan sudah macet karena banyak pekerja kantor mencari makan siang di luar ” kata Daris.

Dengan melihat situasi tersebut, The Alana Yogyakarta membuat promo paket “ Business Lunch “ , tiap hari dari Senin sampai dengan Jumat mulai jam 11.00 – 14.00 WIB di Andrawina Restaurant.

” Pengunjung bisa menikmati Peking duck, Rosted Chicken, Sapo Tahu, Steamboat, Salad, Dimsum, dessert, minuman teh Cina dan masih banyak lagi ” jelasnya.

Ia menyebut pengunjung bisa menikmati paket ini di tempat yang nyaman , ada ruangan indoor dan outdoor.

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta, telp 0274-888 800

Prawiro Coffee Festival 2 Akan Ada 100 Stand

Previous article

Luas Lahan Pertanian Kota Jogja Masih Sama Dengan 4 Tahun Lalu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary