CulinaryFlash Info

Ada Promo ala Pak SeMar di Merapi Merbabu Hotel

0
Pak Semar Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta

STARJOGJA.COM, JOGJA – Guna menyambut hari kemerdekaan, Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta yang ada di kawasan Seturan meluncurkan serangkaian promo menarik bertema Paket Semarak Kemerdekaan atau disingkat Pak SeMar. Promo yang ditawarkan tidak hanya promo kamar saja tetapi juga promo special Food and Beverage.

Sales & Marketing Manager Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta, Rizka Tanos mengatakan untuk Promo Room, tamu dapat menikmati harga spesial Pak SeMar dari normal price Rp 550.000 diskon 17% menjadi Rp 456.500 nett termasuk sarapan pagi di deluxe room selama Agustus.

Selain itu, khusus untuk tamu yang berulang tahun tepat pada 17 Agustus, dapat menikmati Deluxe room dengan harga spesial Rp 450.000 cukup dengan menunjukkan KTP.

Public Relations Merapi Merbabu Hotel, Stevy Yola menambahkan tidak hanya promo kamar saja, jelang hari kemerdekaan para tamu dapat menikmati promo Food and Beverage terbaru berupa Ayam Geprek Merapi Merbabu dan juga Sour Berry Juice.

“Yang berbeda dari menu ini adalah porsinya yang besar, dari paha atas menyambung ke paha bawah. Sebelum digeprek ayam tersebut sudah di-marinade dengan resep spesial Merapi Merbabu Hotel,” katanya dalam rilisnya yang diterima Starjogja.com, beberapa waktu lalu.

Puluhan Public Figure Banyak Yang Jadi Caleg Y or N ?

Previous article

Klip Via Vallen untuk Asian Games Sudah ditonton 21,2 Juta Views

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary