Kota JogjaNews

Sambut HUT RI ke-73, Eko Suwanto Ajak Kerja Keras Berjuang Wujudkan Kesejahteraan Rakya

0
STARJOGJA.COM,JOGJA – Kemeriahan peringatan dan perayaan HUT RI ke-73 di berbagai tingkatan akan lebih bermakna jika seluruh elemen bangsa menegaskan tekad bersama-sama membangun persatuan bangsa.
Ketua Komisi A DPRD DIY,  Eko Suwanto menegaskan hal tersebut usai rapat paripurna mendengarkan pidato Presiden RI,  Joko Widodo,  Kamis,  16/8/2018 usai mendengarkan Pidato Presiden Joko Widodo dalam rapat paripurna DPRD DIY di Yogyakarta.
“Kita merdeka sudah tahun ke 73, saatnya ayo bangun semangat persatuan bangsa. Dengan persatuan bangsa insya Allah jalan perjuangan menuju cita cita Proklamasi akan tercapai semakin mudah dilalui. Ayo kerja keras dan semangat dalam berjuang wujudkan kesejahteraan, kemakmuran, keadilan dan ketentraman rakyat,” kata Eko Suwanto, politisi muda PDI Perjuangan ini.
Mengisi kemerdekaan RI,  bisa dijalankan dengan beragam cara dan kegiatan yang menggelorakan semangat.  Setiap warga negara,  di masa sekarang harus terus memupuk rasa kebangsaan dan cinta tanah air di segala usia.
“Semangat dan kerja keras berjuang wujudkan kesejahteraan rakyat harus selalu kita gelorakan.  Kita dukung Pemerintah bekerja keras memenuhi pelayanan dasar bagi rakyat di segala lini kehidupan,” kata Eko Suwanto.
Menurut anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD DIY dari dapil pemilihan Kota Yogyakarta ini yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia agar bisa maju ke depan adalah kebersamaan dan gotong royong membangun Indonesia.
“Mari bergandengan tangan bekerja keras susun kebijakan pembangunan termasuk susun kebijakan untik kemajuan dan kesejahteraan wilayah perbatasan,” kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Eko Suwanto.
Secara khusus,  Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DIY ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus berupaya mewujudkan cita-cita founding father saat memproklamasikan kemerdekaan Republik Indonesia.
“Kita apresiasi berbagai kemajuan yang dicapai Presiden Joko Widodo. Alhamdulillah kemajuan infrastruktur dan pelayanan publik bisa kita rasakan. Dengan semangat gotong royong kita akan senantiasa mendukung Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X berjuang wujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan RI sekaligus cita-cita Keistimewaan DIY,  mewujudkan rakyat yang adil makmur melalui kebijakan pembangunan yang sesuai Konstitusi dan sesuai harapan rakyat,” kata Wakil Ketua Komisi A DPRD DIY dari fraksi PDI Perjuangan Eko Suwanto.

Merayu lewat kopi bisa? Bisa banget

Previous article

KODIM 0732 Sleman Kibarkan Bendera di Lereng Merapi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja