Flash InfoMusic

Boyzone Beneran Bubar Untuk Selamanya

0
Boyzone
Boyzone ( FOTO :ANTARA)

STARJOGJA.COM, MUSIC – Penampilan Boyzone di Prambanan Jazz 2018 merupakan bagian dari Special Show yang dihadirkan di hari ketiga. Sementara bagi Boyzone, kedatangan mereka ke Indonesia juga terbilang istimewa karena bagian dari konser perpisahan grup yang berdiri sejak 1993 itu.

Penampilan mereka pada event Prambanan Jazz 2018, penonton yang tumbuh di era emas 90an benar benar dibuai dengan puluhan lagu yang pernah menghiasi kehidupannya. Total ada 20 lagu yang dinyanyikan Boyzone.

Lagu-lagu hit seperti Words, Every Day I Love You hingga I Love The Way You Love Me.

Boyzone Sukses Bikin Penonton Histeris di Prambanan Jazz 2018

Setelah 25 tahun berkarya, Boyzone memutuskan berpisah dengan menggelar rangkaian tur di Yogyakarta, Bandung dan Surabaya. Setelah menggelar konser perpisahan, Boyzone juga akan membuat album perpisahan mereka pada akhir tahun ini.

Perilisan album ini kabarnya akan diikuti rangkaian tur kembali. Karena itu, Ronan berharap bisa kembali ke Indonesia tahun depan.

Boyzone resmi berdiri pada 1993. Setelah tujuh tahun mengenyam kesuksesan mereka akhirnya memutuskan untuk bubar pada tahun 2000.

Selama periode bubar pertama ini, Ronan dan Stephen Gately tetap berkarya di dunia musik dan berhasil sebagai solois. Tahun 2008, kelimanya bersatu kembali dan sempat mengadakan tur keliling Irlandia.

Pada 2009, saat Boyzone sedang dalam proses rekaman, Stephen meninggal dunia karena mengalami gangguan jantung. Empat orang lainnya pun bergegas merampungkan album tersebut dan merilisnya pada 2010.

Rupanya, kepergian Stephen tetap menyisakan duka di hati Boyzone, sehingga pada 2011 mereka memilih untuk kembali bubar untuk waktu yang tidak ditentukan.

Dua tahun kemudian, Ronan, Keith Duffy, Michael Graham, dan Shane Lynch iri melihat kesuksesan boyband 90-an yang kembali berkarya seperti Backstreet Boys dan NKOTB, sehingga mereka juga ikutan reuni.

Sayangnya, reuni kali ini terbilang gagal karena serangkaian konser yang mereka adakan sepi penonton.  Sampailah mereka pada 2018.

Tahun ini, keempat anggota yang masih ada akhirnya memutuskan untuk mengakhiri seperempat abad perjalanan Boyzone untuk selamanya lewat serangkaian tur, agar mereka bisa sepenuhnya fokus melakukan hal-hal di luar musik nantinya.

Lombok Kembali Diguncang Gempa, ACT terapkan Total Disaster Management

Previous article

Pahlawan Baru Republik Indonesia Di HUT RI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info