CulinaryFlash Info

Pawon Semar Tawarkan Aneka Menu Olahan Salak Pondok

0
Hidangan Berbahan Baku Salak di Pawon Semar ( FOTO : Instagram Pawon Semar )

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Terobosan unik ditawarkan oleh The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta yang menghadirkan resto berkonsep tradisional dengan nama Pawon Semar. Aneka menu olahan salak bakal memanjakan rasa penasaran tamu yang datang.

Marcom Manager The Alana Hotel & Convention Wiwied Widyastuti , Selasa ( 21/08/2018 ) mengungkap berbagai olahan menarik ditawarkan PawAon Semar untuk penikmat kuliner. Lokasi yang masih berada di area Mataram City ini bakal tampil benar-benar fresh lantaran baru dibuka 15 Juni lalu.

” Pawon Semar sangat unik karena ada menu tradisional yang menggunakan bahan dasar salak pondoh. Ada lodeh salak, tumis salak cabai hijau, bakwan salak, gulai salak hingga kolak salak ” ungkap Wiwied,dalam Bincang Special Star Jogja FM.

Ayo Nikmati Menu Orienteal “ Business Lunch “ di The Alana Yogyakarta

Tak hanya mengedepankan salak yang merupakan buah andalan Kabupaten Sleman, Pawon Semar juga menyuguhkan menu-menu lain yang tak kalah menggoda. Beberapa makanan yang sebenarnya tradisional coba kembali disajikan untuk masyarakat berbagai kalangan.

“Buntil, mangut lele, brongkos, sayur bening, ikan cuik, tempe garit, empal, srundeng hingga sop ayam bakal menjadi menu andalan lain di Pawon Semar” jelas Wiwied.

Pawon semar salak

Pawon Semar Menggunakan tungku untuk memasak. ( FOTO : Instagram Pawon Semar )

Untuk minumnya, Tamu yang datang bisa mencoba nikmatnya teh tubruk gula batu sembari menikmati rumah Joglo dengan berbagai ornamen pendukungnya.

Indonesia Tambah 1 Medali Emas dan 1 Medali Perak dari Paralayang

Previous article

Tujuh Gunungan Jadi Rebutan Di Tiga Titik yang Berbeda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary