Kota JogjaNews

Dukung Olahraga, The Alana Yogyakarta Ajak Berlari 7,5 K

0
The Alana Yogyakarta

STARJOGJA.COM, JOGJA – Dalam rangka turut serta mengkampanyekan, dan mendukung program pemerintah untuk hidup sehat, serta sebagai upaya memperkenalkan olahraga lari kepada masyarakat umum, The Alana Yogyakarta akan mengadakan kegiatan “ALANA JOGJA RUN 7.5K ” pada tanggal 9 September 2018.

Lari tersebut akan menempuh jarak  7.5Km. Adapun tujuan dan maksud diadakaannya kegiatan ini adalah turut berperan serta dalam mengenalkan wisata di Yogyakarta, khususnya Kabupaten Sleman, karena rute lari di area perkampungan dan pedesaan di wilayah Kabupatem Sleman.

Rute lari ini akan melewati 6 Padukuhan, antara lain : Padukuhan Sedan, Sumberan, Lempongsari, Kadipiro, Dayakan, Karangmloko. Selain itu kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan citra perusahaan dari The Alana Yogakarta kepada masyarakat Yogyakarta.

Baca juga: Tips Lari Ala Pegiat Komunitas Lari Riot Jogja

Paulus Tri Atmadi, Ketua Panitia kegiatan Alana Jogja Run 7.5K, mengatakan bahwa untuk mengikuti kegiatan ini tidaklah sulit, kami menggandeng beberapa komunitas lari, online tiket dan memberikan diskon khusus kepada rekan perhotelan lainnya. Pedaftaraan hanya Rp. 150,000 per orang dan akan mendapatkan Jersey, Racepack, dan semua peserta lomba lari akan mendapatkan medali.

Untuk juara lomba lari ini dibagi menajdi dua kategori , wanita dan pria. Dengan hadiah masing masing , Juara satu senilai tiga juta rupiah, juara dua senilai dua juta rupiah dan juara tiga senilai satu juta rupiah. Selain itu masing masing juara juga mendapatkan voucher menginap di The Alana Yogyakarta. Start dan finish di The Alana Yogyakarta mulai jam 06.00WIB.

” Sembari menunggu pengumuman hasil lomba lari, peserta akan diajak berolahraga zumba dan dihibur oleh penampilan DJ.” kata Paulus.

Tengok, Wilayah Ini Akan Mengalami Pemadaman Listrik

Previous article

Kendalikan Emosi, Hindari Kecelakaan di Jalan Raya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja