Culinary

Mie Ayam Pojok Teknik Tawarkan Topping Batagor

0
warung mie ayam pojok teknik
warung mie ayam pojok teknik (foto : Bobby V)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Banyak warung mie ayam kaki lima menyuguhkan menu mie ayam biasa dengan topping pangsit goreng dan bakso sapi. Namun, Mie Ayam Pojok Teknik ini menyuguhkan menu yang berbeda dengan mie ayam biasanya.

Menu spesial di warung ini yaitu mie ayam dengan pangsit goreng dengan topping potongan batagor, siomay atau telur rebus. Topping yang disajikan berbeda ini juga masih ditambahkan potongan timun ke dalam semangkok mie ayam.

Menariknya, harga yang ditawarkan cukup ekonomis untuk kantong mahasiswa dan karyawan hanya Rp 8.000. Khusus mie ayam biasa harga yang dipatok cukup terjangkau yaitu Rp 6.000. Minumannya es teh, es jeruk, teh panas dan jeruk panas dengan harga Rp 2.000. Kita cukup mengeluarkan Rp 10.000 saja untuk menikmati menu di Warung Mie Ayam Pojok Teknik ini.

Baca Juga : Mie Ayam Pak Bambung, Rasa Mewah Dalam Hotplate

Warung Pojok Teknik ini hanya warung tenda kaki lima dan tidak terlalu luas, namun saat jam makan siang warung ini akan disemuti pengunjung mahasiswa dan karyawan. Sehingga untuk menikmati menu di warung ini harus menunggu pesanan datang sekitar 10-15 menit.

warung Mie ayam Pojok teknik

mie ayam pojok teknik (foto : Bobby Visca)

Mau kesana? mudah saja, Warung Mie ayam Pojok Teknik ini terletak barat perempatan Mirota Kampus Terban, lebih tepatnya di jalan Yacaranda, pojokan kampus vokasi teknik UGM (depan Apotek UGM). Warung ini buka hari Senin-Jum’at pukul 09:00 hingga pukul 17:00 WIB. Jangan datang di weekend ya, karena hari itu pasti libur. Tapi bagi yang ingin memesan bisa menelpon atau mengirimkan pesan singkat ke nomor 081804161868.

Bayu

Naif Luncurkan Klip Baru, Lihat Videonya Yuk !

Previous article

OJK Edukasi Pemanfaatan Layanan Keuangan Digital

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary