Flash InfoMusic

Ariana Grande Punya Tato Baru di Tangannya

0
Tato Ariana Grande
Tato terbaru Ariana Grande dilengan tangan kanannya

STARJOGJA.COM, MUSIK – Aktris dan juga seorang penyanyi dari Amerika Serikat Ariana Grande saat ini sedang populer. Salah satu lagu yang banyak diminati adalah “No Tears Left To Cry”, bahkan di situs berbagi video Youtube, lagu ini sudah dilihat lebih dari 500 juta kali.

Selain lagu “No Tears Left To Cry”, lagu dengan judul “God Is Women” juga sudah banyak dilihat oleh netizen, tercatat pada Kamis (30/8/2018), lagu tersebut sudah dilihat sebanyak 104,059,962 kali.

Menurut Wikipedia, penyanyi kelahiran Boca Raton, Florida 26 Juni 1993 tersebut meniti karir di dunia hiburan sejak tahun 2008. Ketika masih anak-anak, Grande tampil dengan teater anak Fort Lauderdale. Ia baru serius untuk menekuni dunia musik pada saat berusia 13 tahun.

Baca juga: Padi Reborn Sukses Bius Penikmat Musik Jogja

Grande telah banyak menerima kritik karena bertingkah seperti “diva” dan dianggap kurang sopan terhadap beberapa reporter dan fans. Salah satunya Grande dilaporkan hanya menyukai sisi sebelah kirinya, meninggalkan sesi foto di Australia karena difoto di sisi yang salah.

Pada Juli 2015, beredar video Grande bersama teman-temannya di sebuah toko donat di mana dia terlihat menjilati donat-donat yang terpajang disana untuk dijual dan berkata “Aku benci orang Amerika, aku benci Amerika”. Setelah video itu beredar, Grande kemudian meminta maaf atas “pemilihan kata yang tidak tepat” dan mengatakan bahwa dia bangga menjadi orang Amerika.

Ulahnya memang selalu menjadi perhatian banyak orang, terakhir yang baru saja dilakukan oleh Grande adalah menambah salah satu koleksi tato di bagian tubuhnya. Tato tersebut berada di lengan sebelah kanan Grande. Bukan tatto wajah kekasihnya Pete Davidson, melainkan tato bergambar anime.

Bayu

23 Mahasiswa UGM Bergabung di Ekspedisi Nusantara Jaya (ENJ) 2018

Previous article

Kreatifitas Mahasiswa Bisa Tingkatkan Mutu Pendidikan Tinggi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info