Flash InfoTechno

Inilah Kelebihan ASUS ZenFone Live L1 dan Zenfone Max Pro M1

0
ASUS
ASUS ZenFone Live L1 dan Zenfone Max Pro M1

STARJOGJA.COM, TECHNO – ASUS Indonesia memperkenalkan secara lebih dekat 2
produk smartphone terbaru mereka, yaitu ASUS ZenFone Live L1 yang bertajuk “The Real Full View for Everyone” dan ASUS Zenfone Max Pro M1 “Limitless Gaming”.

Amanda Fazriah Marketing Communication Manager Pricebook.id menyebut jika ASUS merupakan salah satu pemain utama industri smartphone di Indonesia.  Ia juga memperkenalkan produk terbaru dari ASUS.

“Jika ZenFone Live L1 disediakan untuk segmen terjangkau namun dilengkapi dengan fitur smartphone kekinian, ZenFone Max Pro M1 disediakan bagi para pengguna yang gemar bermain game dalam durasi waktu panjang,” sebutnya.

Baca juga: Google Maps Terbaru, Pakai Penunjuk Jalan Animasi 3D

ZenFone Live L1 terbaru, kini hadir dengan RAM 3GB dan storage 32GB. Peningkatan kapasitas tersebut menawarkan pula kenaikan yang cukup signifikan pada performa keseluruhan smartphone.

“Adapun ZenFone Max Pro M1, kini hadir dengan RAM 6GB. Selain peningkatan kapasitas RAM, ASUS juga meningkatkan kemampuan fotografi pada smartphone berbaterai raksasa tersebut,” tambahnya.

Tidak hanya desain saja, ASUS Zenfone live L1 memiliki kecanggihan yang terletak pada perfoma batrainya berkapasitas besar, yakni 3.000mAh. Kapasitas daya sebesar itu diperkirakan mampu aktif dalam mode 3G selama 29 jam untuk talktime.

Sedangkan dalam mode standby perangkat ini mampu bertahan hingga 42 jam lamanya, dan mampu bertahan 4 hari untuk memutar musik dan 18 jam nonstop untuk terhubung dengan koneksi WiFi.

ASUS menyematkan processor quad core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,4GHz. Komponen kartu grafis pada SoC (System on Chip) tersebut adalah Adreno 308 yang sudah cukup mumpuni untuk penggunaan normal sehari-hari. Kapasitas memori penyimpanan internal yang sebesar 16GB pun kini sudah ditingkatkan menjadi 32GB.

Kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens. Dan teknologi low-light yang tersedia pada ASUS PixelMaster Camera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya, mereduksi noise dan meningkatkan kontras warna hingga 400%.

ZenFone Max Pro M1 RAM 6GB, Kamera Ditingkatkan ZenFone Max Pro M1 merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya. Smartphone ini juga merupakan model yang mendukung fitur full-view display.

Dimensinya relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar, yakni berukuran 6 inci. Smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya.

Performa tinggi yang ditawarkan, akan sangat bermanfaat bagi para pengguna yang saat ini semakin banyak bermain game di smartphone.

Di versi baru ini, kapasitas RAM-nya yang dilipatgandakan dibandingkan dengan ZenFone Max Pro M1 yang hanya 3GB. RAM 6GB saat ini akan terasa berlebihan jika dalam penggunaan standar. Namun jika pengguna kerap melakukan aktivitas dengan multitasking, ia akan merasakan manfaat RAM besar tersebut karena aplikasi tidak ditutup di background dan saat akan dibuka kembali, proses loading.

Selain RAM lebih besar, dari sisi kamera, ZenFone Max Pro M1 juga mengalami peningkatan resolusi dan kualitas foto yang dihasilkan. Kalau sebelumnya kamera utamanya punya resolusi 13MP, pada versi terbaru ini, resolusinya telah ditingkatkan menjadi 16MP dan tetap hadir dengan dukungan kamera bokeh sebesar 5MP.

ASUS Jagongan Bareng Media & Blogger Yogyakarta

Previous article

Liga Champion Eropa 2018: Juve Satu Grup Bersama MU

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info