Kota JogjaNews

KPP Pratama Yogyakarta Peringati Hari Keistimewaan Yogyakarta

0
Layanan KPP Pratama di Hari Keistimewaan Yogyakarta
Suasana Layanan KPP Pratama di Hari Keistimewaan Yogyakarta ( Foto : Istimewa)

STARJOGJA.COM, JOGJA – KPP Pratama Yogyakarta turut memperingati Hari Keistimewaan Yogyakarta tanggal 31 Agustus 2018. KPP Pratama Yogyakarta menghiasi kantornya dengan nuansa tradisional dan mengadakan jamuan ke Wajib Pajak yang datang ke kantor. Wajib Pajak dimanjakan dengan hiasan di pintu masuk dan loket Tempat Pelayanan Terpadu (TPT).

Beberapa sudut dihias dengan kain tradisional sehingga memperkuat aroma kedaerahan.Disiapkan pula jajan pasar untuk Wajib Pajak yang sedang menunggu antrian. Wajib pajak yang datang pun antusias menikmati jajanan pasar yang disediakan.

Lucas Hendrawan, Kakanwil DJP DIY hadir pula di KPP Pratama Yogyakarta yang juga mengenakan pakaian adat Yogyakarta, menyempatkan diri berinteraksi dengan Wajib Pajak yang saat itu berada di TPT KPP Pratama Yogyakarta.

Hingga Akhir Maret, Pelaporan Pajak di Yogyakarta Capai 68,93 %

Lukas mendengarkan saran para Wajib Pajak yang antusias atas kedatangannya, karena merasa langsung bisa mengutarakan apa yang ingin mereka sampaikan.

” Saran-saran dari Wajib Pajak ini langsung diteruskan dan di tindaklanjuti oleh KPP Pratama Yogyakarta ” ungkap Lucas.

Ia pun mengapresiasi layanan di KPP Pratama Yogyakarta terhadap Wajib Pajak. Namun Lucas juga mengingatkan aparat pajak tidak boleh berhenti berinovasi dan memfasilitasi kebutuhan Wajib Pajak.

” Kepuasan Wajib Pajak atas layanan KPP akan membuat kepercayaan Wajib Pajak meningkat, akan lebih sadar dan ikhlas dalam membayar pajak.” tegasnya.

WhatToReadThisWeekend Kelir Slindet, Potret Pedesaan Miskin

Previous article

Saat Klasik Beans Seimbangkan Kopi dengan Alam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja