Kota JogjaNews

Dua Kebakaran Terjadi Pada Senin Pagi

0
Kebakaran di Jogja dan Gamping
Ilustrasi Kebakaran ( foto : Starjogja)

STARJOGJA,COM, JOGJA – Dua peristiwa kebakaran terjadi pada Senin Pagi (03/09/2018) di wilayah Gedong tengen Yogyakarta dan Gamping Sleman. Insiden kebakaran pertama terjadi pada Pukul : 02.30 WIB.

Pusdalops BPBD DIY menyebut Kebakaran menimpa sebuah rumah kost-kostan di wilayah Gandekan GT 2/No.38 RT. 41/RW.10, Kel. Pringgokusuman , Kecamatan Gedong tengen, Kota Yogyakarta.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang menimpa Rumah kost milik Ibu Sudariyah ini. Luas area terbakar 20 x 15 m² dan tidak ada laporan Korban dalam peristiwa ini. Pemadaman api dilakukan oleh petugas dari Damkar Kota Yogyakarta.

Waspada, 80% Wilayah Jogja Rawan Kebakaran

Insiden kebakaran kedua terjadi pada Pukul 07.15 WIB di wilayah Banyumeneng Rt 15 Rw 04 Banyuraden Gamping Sleman. Kebakaran menimpa sebuah rumah tinggal milik Bapak Yusuf

Informasi yang didapat dari @damkarkota jogja menyebutkan Kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik dan mengakibatkan bangunan seluas 30 x 2 m2 terbakar. Api berhasil dipadamkan setelah melibatkan 1 unik mobil Damkar kota Yogyakarta dan 2 unit damkar dari Sleman. Upaya pemadaman juga dibantu oleh Kepolisian dan Warga Masyarakat. Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Belum didapat jumlah kerugian.

Cek, Ini Wilayah Yang Terkena Pemadaman Listrik

Previous article

Via Vallen Kembali Puncaki Top Chart iTunes

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja