Flash InfoMusic

Via Vallen Kembali Puncaki Top Chart iTunes

0
via vallen ost
Via Vallen ( FOTO : Youtube)

STARJOGJA.COM, MUSIC – Via Vallen Kembali Puncaki Top Chart iTunes. Penutupan Asian Games 2018 sukses digelar semalam. Efek dari acara itu, ‘Meraih Bintang’ Via Vallen naik lagi ke puncak tangga lagu.

Di iTunes, ‘Meraih Bintang’ berada di posisi pertama Top Charts. Ia berhasil mengalahkan ‘Girls Like You’ milik Maroon 5 yang berkolaborasi dengan Cardi B. Sementara Di Youtube, video klip lagu ini sudah tembus di angka 51,543,121 views.

Mendadak Memeluk Jokowi Dan Prabowo

Pedangdut, Via Vallen dipercaya menjadi salah satu penyanyi yang ikut meramaikan pesta olahraga empat tahunan, Asian Games 2018. Ia membawakan lagu ‘Meraih Bintang’ yang menceritakan tentang semangat atlet untuk mendapatkan kemenangan, dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

‘Meraih Bintang’ juga menampilkan aransemen musik perpaduan dangdut dan pop modern.Selain itu, seperti semangat yang diusung dalam Asian Games, yakni Energy of Asia. Lagu ini ciptakan oleh Parlin Burman Siburian atau yang dikenal dengan Pay. Pay sendiri anggota band rock BIP yang banyak menciptakan lagu seperti ‘Terlalu Manis’ ketika masih tergabung dengan grup Slank.

Dua Kebakaran Terjadi Pada Senin Pagi

Previous article

OPINI : Jangan Berhenti Pada Capaian Asian Games Saja !

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info