Flash InfoTechno

Ayo Nostalgia Dengan Game Watch !

0
Ayo Nostalgia Dengan Game Watch
Ilustrasi Game Watch Yang Menampilkan Permainan parasut

STARJOGJA.COM, TEKNO. Ayo Nostalgia Dengan Game Watch ! Bagi generasi yang tumbuh di era 80 – 90 an, game watch atau lazim disebut gimbot menjadi sebuah benda yang jadi idaman anak -anak. Game & watch milik Nitendo ini menjadi simbol status sosial dari seorang anak. Hanya anak -anak yang berasal dari kalangan berada lah yang bisa membeli dan memilikinya.

Game watch pun menjadi media interaksi dengan kawan-kawan sebayanya. Sering ditemui anak -anak di jaman itu berkumpul bersama untuk memainkan permainan ini. Tak jarang meminjam game watch pada teman jadi salah satu cara untuk bisa menikmati sensasi bermain game di genggaman tangan ini. Bagi mereka yang tidak mampu membelinya mereka bisa menggunakan jasa persewaan game watch dari abang abang yang berkeliling dari sekolah ke sekolah.

Ini 4 Game Buatan Developer Lokal yang Mendunia

Yuk bernostalgia dengan beberapa game gimbot yang dulu sering dimainkan

Parachute
Game ini jadi paling sering ditemui di anak -anak era 90an. Permainannya mudah banget karena kita tinggal menangkap para penerjun payung yang diturunkan dari helikopter agar tidak dimakan hiu.

Ilustrasi Game Watch Yang Menampilkan Permainan parasut

Heli Battle

Cara memainkan game ini cukup mudah. Heli Battle adalah pertempuran udara dan daratan. Anda diharuskan menembak jatuh helikopter musuh yang terbang di udara yang hendak menghancurkan markas.

Kungfu

Pada game ini, Anda diharuskan bertarung dengan para penjahat yang muncul pada layar. Caranya, dengan memukul dan menendang lawan hingga kalah.

Octopus
Pada game ini kita harus menghindari gurita yang menangkap penyelam. Penyelam ini sedang mencari harta karun. Jika kita berhasil menghindar maka kita bisa sampai ke kapal yang menunggu di permukaan laut.

Pasangan Ini Dinobatkan Sebagai Pasangan Tertua di Dunia

Previous article

Mahfud MD Asian Games 2018 Buat Indonesia Membahana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info