Kab BantulNews

Proses Pencarian Orang Yang Menceburkan Diri ke Pandansimo Dilanjutkan

0
korban tenggelam di Pandansimo
Pencarian Korban di Pandansimo ( FOTO : Humas Basarnas DIY)

STARJOGJA.COM, BANTUL. Proses Pencarian Orang Yang Menceburkan Diri ke Pandansimo Dilanjutkan. Proses pencarian memasuki hari kedua. Upaya pencarian di lanjutkan oleh Tim Basarnas Yogyakarta dan Tim SAR Gabungan.

Pencarian yang di mulai pukul 06.00 WIB. Pencarian hari ke 2 di fokuskan di titik korban terlihat menceburkan diri dan akan dilakukan penyisiran menggunakan Perahu Jukung Milik SAR linmas wilayah 4.

Basarnas Tingkatkan Pengawasan Pantai Selatan

Dantim Basarnas Seto Satrio menjelaskan untuk pencarian hari kedua ini, SRU di bagi menjadi 2 tim. SRU 1 melakukan penyisiran sepanjang pantai Pandasimo ke arah Timur sejauh 3km. SRU 2 melakukan penyisiran kearah barat sejauh 5km.

” Selain melakukan penyisiran, SAR Linmas wilayah 4 juga menurunkan Perahu jukung untuk menyisir di perairan. Arus Laut pada Pencarian hari ke 2 cenderung ke arah Barat ” , jelas Seto.

Ia menyebut upaya pencarian ini melibatkan Basarnas Yogyakarta dan Tim SAR Gabungan yang terdiri dari DitPolair Polda DIY, Pos AL Samas, SAR Linmas wilayah 4, BPBD Bantul, PMI Bantul dan potensi lainnya.

Sebelumnya, dilaporkan Satu orang menceburkan diri di Pantai Pandansimo, pada Selasa (4/9/2019) sekitar pukul 13.38 WIB.

Enemy or Nobody : The Art Of Not Giving A ….

Previous article

Begini Cara Membuat Keripik Daun Jati Yang Gurih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul