CulinaryFlash Info

Menu Chinese Cantonese Jadi Andalan May Star Chinese Restaurant

0
Menu chinese cantonese Jadi Andalan May Star Chinese Restaurant
Menu May Star Restaurant ( FOTO : Nawa)

STARJOGJA.COM, KULINER – Menu chinese cantonese Jadi Andalan May Star Chinese Restaurant.  May Star Chinese Restaurant hadir di Jogja City Mall yang terhubung langsung dengan The Rich Jogja Hotel.

Herryadi Baiin, GM The Rich Jogja Hotel saat ramah tamah bersama media Yogyakarta, Jumat ( 14/09/2018) menyebutkan Resto ini menambah fasilitas The Rich Jogja Hotel. Ia berharap acara bertema “Bersama Berbagi Berita” ini semakin mempererat hubungan baik The Rich Hotel Jogja dengan media.

” May Star artinya mengandung 5 unsur kehidupan: emas, kayu, api, air dan tanah. Kini resto ini langsung terhubung dengan hotel sehingga menjadi nilai plus bagi tamu yang menginap ” jelas Herryadi.

Menu chinese cantonese  Jadi Andalan May Star Chinese Restaurant

Media Gathering memperkenalkan May Star ( FOTO : Nawa)

Ragam menu yang disajikan oleh Chinese Restaurant ini memang istimewa dan disajikan dengan live cooking oleh Chef Donald Chan Wan Seng, koki andalan May Star. Puluhan menu yang diolah dari bahan terpilih dan bumbu khusus bisa dinikmati di May Star Chinese Restaurant.

Antara lain sup burung dara tim dalam bambu, kerapu mutiara goreng dengan gandum, ikan gurame goreng ala Thai, udang kupas tumis saos telur asin, sapo sapi urat dan lobak rasa Goh Hiong.Selain itu ada 16 macam untuk menu Dimsum yang bisa dinikmati pengunjung.

Sleman Sabet Penghargaan Gold bidang Pariwisata Dalam IAA 2018

Previous article

27 Tim Berebut Gelar Mahasiswa Farmasi Terbaik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary