Sport

Kevin / Marcus Juara Japan Open 2018 Mantap

0
Herry IP
Kevin Sanjaya (PBSI)

STARJOGJA.COM, Sport – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dapat mempertahankan gelar Japan Open setelah mengalahkan pasangan Cina Li Jinhui dan Liu Yuchen. Pasangan Cina ini harus takluk dari Minions setelah kalah dua set langsung dari Kevin / Marcus juara Japan Open 2018.

Kevin / Marcus juara Japan Open 2018 setelah mampu mengalahkan pasangan Cina itu dengan 21-11 dan 21-13. Kemenangan ini membuat raihan superior mereka terlihat. Sebab Minions mampu menang atas pasangan Cina itu 8 kali kemenangan dari 9 kali pertemuan.

Baca Juga : Pertahankan Gelar Juara, Marcus/Kevin Samai Ricky/Rexy

Minions sebelum laga menyebut melawan Li/Liu tetap menjadi ancaman. Sebab pasangan Cina itu punya pengalaman dan power yang bagus. Namun baik Kevin maupun Marcus dapat membuktikan mereka masih superior atas pasangan Cina dan menjadi pasangan terbaik nomor satu di dunia ini.

Tahun 2017 lalu Kevin / Marcus juara Japan Open 2018 juga mampu menang dalam ajang Japan Open 2017. Saat itu Marcus / Kevin menang atas pasangan tuan rumah Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Raihan ini membuat Marcus / Kevin  masih superior bagi pasangan ganda lainnya. Selamat Marcus / Kevin telah harumkan nama Indonesia.

Sleman Innovative Fashion and Craft Tingkatkan Pariwisata

Previous article

Budaya Kampung Pandeyan Diusulkan Jadi Paket Wisata

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport