Techno

Path Tutup Apa yang Harus Dilakukan Penggunanya?

0
path tutup
path tutup tahun ini (foto :Path.com)

STARJOGJA.COM, Techno – Pengguna Path sepertinya harus bersedih karena layanan itu sudah mengumumkan penutupannya. Pengumuman Path tutup ada di situs resminya Path.com.

“Dengan penuh penyesalan kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan yang kami cintai, Path,” kata Path di situs resminya.

Path tutup dimulai dari layanan ini buka sejak tahun 2010. Berisi para desainer dan insinyur yang bersemangat telah mencoba untuk menetapkan misi, melalui teknologi dan desain menjadi sumber kebahagiaan, makna, koneksi ke pengguna.

Baca Juga : Sleman Luncurkan 3 Aplikasi Baru Untuk Mudahkan Masyarakat

“Sepanjang perjalanan kami, kami telah tertawa dan menangis bersama anda, dan belajar pelajaran berharga. Dan sekarang tak terhindarkan untuk mengakhiri layanan untuk memprioritaskan pekerjaan kami untuk melayani anda dengan produk dan layanan yang lebih baik,” katanya.

Path tutup namun dengan tulus berterima kasih kepada para pengguna Path atas dukungannya. Path pun merinci kapan jadwal shutdown aplikasi ini mulai dari pemberitahuan layanan Path pada 17 September 2018.

“Tidak dapat mengunduh / memperbarui aplikasi di iTunes dan Google Play pada tanggal 1 Oktober 2018. Pengakhiran Layanan (Tidak dapat mengakses ke Path)18 Oktober 2018. Layanan Cuustomer Servis akan ditutup 15 November 2018,” paparnya.

Pada tanggal 18 September 2018 layanan dan penggunaan Path akan berakhir. Path menyarankan agar sebelum tanggal ini pengguna dapat memulihkan salinan data yaitu gambar, teks dan video. Sebab setelah tanggal itu maka salinan itu tidak dapat diakses lagi.

“Dengan mengikuti langkah-langkah, Kunjungi https://path.com/settings/backups, Masuk dengan akun Path Anda dan Klik tombol dan masukkan alamat email yang Anda inginkan untuk menerima file cadangan,” papar Path.

“Jika Anda telah membeli langganan premium baru-baru ini dan ingin mendapatkan pengembalian dana, ikuti langkah-langkah di bawah ini Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk mengirimkan email kepada kami di service@path.com,” katanya.

Pesta Miras Oplosan, Tragedi dan Ironi Generasi Kini

Previous article

Pembangunan Perbatasan Tidak Boleh Asal Asalan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno