Lifestyle

ReviewFilm Searching : Ungkap Kejahatan dari Jejak Dunia Maya

0
ReviewFilm Searching
Film Searching (foto :Official Trailer Sony Pictures Entertainment )

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – ReviewFilm Searching akan membuat anda merasakan ketegangan saat melihat film ini. Cerita dan rasa pencarian orang yang dikasihi membuat penonton penasaran dengan akhir film.

ReviewFilm Searching ini menceritakan David dan Pamela Kim adalah pasangan suami istri yang suka mendokumentasikan segala sesuatu tentang keluarga mereka, terutama Pamela sang istri. Apalagi ketika putri mereka, Margot Kim lahir. Setiap perkembangan yang terjadi selalu mereka dokumentasikan dengan rapi.

Keluarga mereka adalah gambaran keluarga bahagia. Sampai suatu saat Pamela di vonis kanker oleh dokter, kebahagiaan mereka perlahan luntur apalagi setelah wafatnya Pamela Kim. Kehilangan sosok istri dan ibu, justru membuat hubungan David dan Margot semakin memburuk.

Baca Juga : ReviewFilm The Nun 2018, Tuntasnya Penasaran

Cerita tadi adalah pembuka dari sebuah film yang disutradarai oleh Aneesh Chaganty berjudul Searching. Inti cerita dari film ini adalah tentang sang ayah David Kim (John Cho)  sangat bersikeras untuk menemukan anak perempuannya, Margot Kim (Michelle La) yang tiba-tiba menghilang karena diduga diculik dengan bantuan dari detektif kepolisian bernama Rosemary Vick (Debra Messing).

Selain lewat detektif kepolisian, David juga mencari anaknya lewat jejak dunia maya dan media sosial yang dimiliki oleh Margot Kim.

Film yang bersetting di Amerika ini sudah tayang sejak tanggal 24 Agustus lalu.  Bermodalkan laptop dan jalan cerita yang apik, sang sutradara akan membuat penonton bertanya-tanya sepanjang film, siapakah sebenarnya dalang dari hilangnya Margot secara tiba-tiba?.

Selain itu, banyak plot twist dari film ini yang akan membuat penonton berkali-kali menebak tapi juga berkali-kali terjebak oleh prasangka yang salah tentang siapa pelaku dan penjahat yang sebenarnya.

Jalan cerita apik, plot twist yang menarik, juga permasalahan yang sangat relate dengan remaja dan bahkan orangtua masa kini adalah sedikit dari banyak daya tarik film ini.

Bagaimana para remaja harus bertindak dengan media sosialnya, dan juga bagaimana orang tua harus selalu mengawasi dan selalu menjadi teman bagi anaknya adalah sedikit dari banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari film ini.

Jadi, apakah anda siap untuk tebak-menebak dan terjebak dengan cerita di film ini? ajak sekeluarga ke bioskop akhir pekan ini, yuk. Mumpung filmnya masih tayang.

Judul film     : Searching

Tanggal rilis : 24 Agustus 2018 (USA); 21 Januari 2018 (Sundance Film Festival)

Sutradara    : Aneesh Chaganty

Pemain       : John Cho, Michelle La, Debra Messing, Sara Sohn

Bayu

Dua Fitur Baru Instagram Memudahkan Berbelanja

Previous article

Pesta Miras Oplosan, Tragedi dan Ironi Generasi Kini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle