Kab Bantul

Lomba Vlog Dinkes Bantul Khusus Pelajar dan Karang Taruna

0
lomba vlog dinkes bantul
Lomba vlog dinkes Bantul 2018 siap digelar untuk pelajar di Bantul (foto :@Dinkesbantul)

STARJOGJA.COM, Bantul – Pelajar dan Karang Taruna di Bantul siapkan kamera Videomu untuk mengikuti lomba vlog Dinkes Bantul. Berdasarkan akun resmi media sosial Dinkes Bantul @dinkesbantul dan facebook dinkesbantul, lomba bakal digelar tahun 2018 ini.

Era digital seperti sekarang pemanfaatan media sosial menjadi wadah menyalurkan berbagai informasi, hiburan serta jadi sarana membagikan kegiatan-kegiatan positif yang berdampak baik bagi masyarakat luas.

Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul merespon hal tersebut dengan mengadakan lomba membuat vlog yang diadakan mulai dari 20 september 2018 – 4 November 2018. Lomba vlog Dinkes Bantul ini mengangkat tema “Gerakan Masyarakat Hidup Sehat” yang memuat konten aktivitas fisik serta makan buah dan sayur.

Baca Juga : Ayo Ikuti Lomba Vlog Cerita Slemanku

Hasil karya pembuatan vlog nantinya di upload ke youtube. Peserta yang boleh mengikuti lomba vlog adalah pelajar bersekolah atau domisili di Bantul.

Untuk ketentuan lain mengenai persyaratan lomba bisa mengunjungi media sosial Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul di instagram @dinkesbantul dan facebook dinkesbantul.

Landasan Pacu Bandara NYIA Akan Miring Sedikit Kenapa?

Previous article

Film Belok Kanan Barcelona yang Syuting di Empat Negara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul