Techno

Smartfren Keluarkan Dua Produk Super Terbaru

0
Smartfren
PT. Smartfren keluarkan dua produk baru (foto : Bobby Visca)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Smartfren meluncurkan “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota” untuk generasi milenials. Hadirnya dua produk ini untuk kebutuhan generasi millennials dapat selalu terkoneksi dengan internet.

“Smartfren yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren dengan jaringan full 4G dengan kecepatan 4G LTE.” Ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di Marriot Hotel Jum’at  21 September 2018.

Tata  menjelaskan perbedaan Super 4G Unlimited diperuntukkan bagi yang tak mau khawatir kehabisan kuota. Lain halnya dengan milenial yang butuh internet berkuota besar tetapi kemampuannya masih terbatas, bisa sesuaikan dengan pilihan-pilihan di Super 4G Kuota.

Baca Juga : Generasi Menunduk Belajar dari Smartphone

Super 4G Unlimited adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terkonversi menjadi kuota unlimited. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna smartphone.

Voucher Super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga. Harga yang dijual mulai Rp 30.000 (10 GB), Rp 40.000 (16 GB), Rp 60.000 (30 GB), serta Rp 100.000 (60 GB). Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

Bayu

Ribuan Pecinta Skuter Meriahkan Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018

Previous article

Radar Tsunami Pantai Selatan Akan Segera Dipasang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno