Kota JogjaNews

600 Peserta Berlari untuk Berbagi di Run to Give 2018

0
riot
Ilustrasi Lari ( FOTO : Istimewa)

STARJOGJA.COM, JOGJA ​- 600 peserta berlari untuk berbagi di Acara Run to Give 2018 yang digelar oleh Yogyakarta Marriott Hotel dan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Peserta berasal dari Yogyakarta, Magelang dan Semarang.

Dibuka oleh General Manager Yogyakarta Marriott Hotel Alain Rigodin serta General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Robbie Afnur Robbie, para pelari diharuskan untuk menempuh jarak sejauh 5 km.

Keluar sebagai pemenang kategori putra adalah Taufiq Yanuar dengan catatan waktu 20 menit 40 detik, disusul Rahmad Setia dengan catatan waktu 21 menit 36 detik yang keluar sebagai Juara ke 2 serta Jujur Hindharto yang merupakan Juara 3 dengan waktu 21 menit 43 detik.

Sedangkan untuk kategori putri, Zahra Amalia yang baru berumur 12 tahun berhasil finish di urutan pertama dengan catatan waktu 27 menit 15 detik, disusul Christine Purnama Sari dengan catatan waktu 28 menit 58 detik sebagai juara 2, beserta Angelita Rogabe yang finish di posisi ketiga dengan waktu 29 menit 04 detik.

Tak hanya berlari saja, para peserta yang datang juga mendapatkan edukasi mengenai penyakit Lupus bersama rekan-rekan dari Sahabat Cempluk dan juga Dokter Suma dari Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta.

Trans Jogja Fokus Tingkatkan Layanan

Previous article

Rasa Takut dan Keinginan Menghilang Seketika

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja