Culinary

Resto Unik di Yogyakarta, Iconic Gelato & Bistro

0
resto unik di Yogyakarta
Salah satu ruang unik di Iconic Gelato & Bistro (Foto : Dian Revi)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Resto Unik di Yogyakarta selalu dicari para pemburu kuliner. Iconic Gelato & Bistro, bisa dibilang sebagai restoran “unik” pertama di Kota Jogja.

Sebab, saat ini semakin banyak tempat yang menawarkan berbagai fasilitas nomor wahid, mulai dari view, interior, dan berbagai menu. Tawaran yang mereka tawarkan tidak lain demi mencuri hati warga Jogja untuk mengunjunginya.

Termasuk salah satunya Iconic Gelato & Bistro di Jalan Magelang Km. 5,8 (sebelah Kangen Boutique Hotel). Iconic Gelato & Bistro yang merupakan resto unik di Yogyakarta ini ada sejak awal tahun 2018 ini.

Baca Juga : Kepik Sawah Jogja, Restoran Desa yang Ngangeni

Kehadiran icon unik mulai dari robot dan tokoh superhero ini mencoba mengambil hati para penikmat kuliner sekaligus memanjakan para kolektor dan pecinta action figure.

salah satu ruang di Iconic Gelato & Bistro (foto :Dian Revi)

Menu Western-Asian Fusion dan gelato menghiasi buku menu di iconic gelato & bistro. Selain menu beragam, yang membuat iconic menjadi unik adalah connecting dengan interior Star Wars.

Suasana berbeda akan didapat ketika anda masuk kedalam Action Figure Museum atau Toys Gallery. Tertarik menikmati menu dan berfoto disana? Anda cukup memesan menu makanan yang tersedia di buku menu Iconic gelato & Bistro. Jadi bener kan kalo Iconic gelato & Bistro jadi resto unik di Yogyakarta.

Bayu

Dinkes Kota Jogja Terus Sosialisasikan Kawasan Tanpa Rokok

Previous article

Masyarakat Didorong Gunakan e-Money Saat Gunakan Trans Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary