Lifestyle

Land Of Leisure 2018 Plaza Ambarukmo Hadirkan 99 Tenant

0
Land Of Leisure
JUpa pers dihadiri Harris Susanto (Managing Director Plaza Ambarrukmo), Indra Gunawan (Chief Marcomm Plaza Ambarrukmo), Rivan Hamdani (Creative Director Land of Leisures Yogyakarta) dan Mario Kurniawan (Tenant Relation LOL 2018) (foto : Bobby Visca).

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Land Of Leisure kembali digelar di Plaza Ambarrukmo bertema “The Greatest Weekend” pada 12-14 Oktober 2018.  Ada 3 venue yaitu Atrium Ambarrukmo Plaza, Taman Alun-Alun Ambarrukmo dan Rooftop Plaza Ambarrukmo.

Haris Susanto Managing Director Ambarrukmo Plaza menjelaskan Land Of Leisures 2018 adalah platform bagi pelaku industri kreatif yang dikemas dalam bentuk creative market.

“Akan ada 99 tenant diantaranya 61 fashion, 38 lifestyle dan food & beverages skala lokal dan nasional,” katanya dalam konferensi pers di Hotel Grand Ambarrukmo Jum’at 28 September 2018.

Baca Juga : Plaza Ambarrukmo kembali Gelar Program Late Night Sale

Chief Marcom Plaza Ambarrukmo Indra G berharap Land Of Leisures 2018 menjadi salah satu event yang paling dinanti. Event ini mampu menyajikan konten kreatif market, talkshow, coaching session, dan workshop.

“Serta music festival dari berbagai musisi lokal, nasional dan internasional. Pengunjung akan dimanjakan dengan visual dekoratif yang menarik, area photo booth yang tematik, brand-brand lokal berkualitas, serta special music performance setiap harinya,” ungkapnya.

Land Of Leisure 2018 di venue Atrium Ambarrukmo Plaza menyajikan pameran dari berbagai brand fashion & lifestyle diantaranya Brodo, Elhaus, dan masih banyak lagi.

Selain itu ada talkshow bersama Ayudia & Ditto, Coaching Session bersama Uma Hapsari (Woman Entrepreneur) dan Lizzie Parra (Beauty Blogger), serta workshop bersama Patchwork & Sashiko Class, Agan Harahap, dan workshop College Paper Doll Class bersama Dinda Puspitasari.

Venue taman (Alun-Alun Ambarrukmo) menghadirkan kuliner dari brand food & beverages diantaranya Double U Steak, Kedai Kopi Kulo, dan lainnya. Ada dua panggung musik yakni panggung Sound of Soul (SOS) bertempat di Alun-Alun Ambarrukmo. Smenetara panggung utama di Rooftop Plaza Ambarrukmo.

Seluruh penampilan di panggung Alun-Alun Ambarrukmo tidak dikenakan tiket masuk. Hanya panggung utama rooftop Plaza Ambarrukmo dikenai biaya masuk untuk hari pertama dan hari ketiga tiket Early Bird Rp. 35.000, Presale Rp. 45.000 dan On The Spot Rp. 50.000. Sementara untuk show hari kedua Early bird Rp. 110.000, Presale Rp. 130.000, dan On The Spot Rp. 150.000.

Panggung utama rooftop Ambarrukmo Plaza menampilkan D’Cinnamons, Rendy Pandugo, Monita Tahalea, Elephant Kind, Polka Wars, Mocca, Reality Club, Tashoora, dan New Zealand Fazerdaze.

Bayu

FOTO : Dampak Kerusakan Gempa di Palu

Previous article

PB IDI Kerahkan Tim Medis Penanganan Bencana Tsunami Palu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle