NewsNusantara

Mendagri Tugaskan Tim Membackup Tugas Pemda Di Daerah Bencana

0
Pelepasan Tim Kemendagri ke daerah Bencana
Pelepasan Tim Kemendagri ke daerah Bencana ( FOTO : Puspen Kemendagri)

STARJOGJA.COM,JAKARTA – Mendagri Tugaskan Tim Membackup Tugas Pemda Di Daerah Bencana. Mendagri Tjahjo Kumolo melepas Tim Kemendagri untuk berangkat ke daerah bencana Palu dan Donggala.

Tim terdiri dari 30 orang perwakilan setiap komponen mulai dari pejabat eselon II sampai pada staf .Pelepasan dilakukan di Halaman Gedung A Kantor Pusat KLementerian Dalam Negeri, selasa (2/10/2018) pukul 15.00 WIB.

PB IDI Kerahkan Tim Medis Penanganan Bencana Tsunami Palu

Tjahjo menegaskan bahwa tujuan pokok dari Tim Kemendagri adalah menjalankan fungsi sebagai pendukung pemerintah daerah setempat. Selain itu, memberikan semangat kepada teman – teman aparat pemerintah daerah yang sedang berduka

“Kita harus memastikan pemerintahan berjalan. Tim ini menunjukkan bahwa pemerintahan di daerah bencana berjalan maka harus ada yang dikerjakan, minimal menginventarisir laporan dan masalah pelayanan dasar yang bias dikerjakan pemerintahan daerah kepada masyarakat” ujar Tjahjo.

Mendagri (Tjahjo Kumolo) memberikan penekanan kepada anak buahnya yang diberangkatkan ke daerah bencana Palu dan Donggala sebagai Tim Pendampingan Kemendagri, untuk membantu dan memastikan jalannya pemerintahan setempat

Ini 6 Titik Pameran Batik Jogja International Batik Biennale 2018

Previous article

Puluhan Siswa dan Guru SLB Yapenas Sleman Ikuti Simulasi Bencana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News