Music

We Jadi Single Pertama Album Endah N Rhesa

0
we
single pertam album Endah Rhesa

STARJOGJA.COM, Musik – Endah (gitar, vokal) dan Rhesa (bass) duo musisi suami-istri yang sudah bermain musik bersama sejak tahun 2004 merilis lagu terbaru berjudul “We”. Lagu We ini menjadi single pertama dari album mereka yang akan dirilis beberapa waktu kedepan. Dominasi gitar akustik, bass, dan vokal, Endah N Rhesa menghadirkan aransemen lagu dengan beat dan groove yang segar dengan sedikit hentakan distorsi gitar tanpa kehilangan identitasnya.

“Setiap orang pasti pernah merasa rendah diri, malu, merasa takut untuk mencoba atau melakukan sesuatu. Lagu ini sebenarnya untuk mengingatkan kembali bahwa setiap orang memiliki potensi untuk maju, berkarya bagaimanapun situasi dan kondisinya, tinggal mengumpulkan semangat dan kemauan. Lagu ini untuk menemani pendengar yang sedang mengalami fase tersebut,” ujar Endah.

Rilisnya lagu “We” diakhir bulan September di berbagai gerai musik digital, Endah N Rhesa menjawab kerinduan para pendengarnya dengan karya-karya baru Endah N Rhesa.

Baca Juga : Lagu Untukmu Ekspresi Cinta Raisa Untuk Sang Bunda

“Ditunggu saja album kelima, semoga rilis dalam jarak waktu yang tidak jauh dari perilisan single pertamanya,” ujar Rhesa.

Proses pembuatan lagu “We” ini memakan waktu cukup lama dibanding lagu-lagu yang sudah dirilis sebelumnya. Hal ini karena Endah N Rhesa mencoba mengolah referensi musik masa kini, kemudian mencari formula yang pas dengan karakter dan format mereka.

“Kami berdua merasa perlu berdiskusi dan bertukar pikiran tentang konsep dan arah musik di album kelima Endah N Rhesa. Lagu “We” adalah lagu pertama yang Endah N Rhesa buat, tetapi juga lagu yang paling terakhir diselesaikan pada saat album kelima dibuat,” ungkap Rhesa

Bayu

150 Tenan Kopi Padati Malioboro Coffee Night 2018

Previous article

Kustomfest 2018 Hadirkan Pesawat Bersejarah “RI-X WEL”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music