Flash InfoMusic

Band Asal Belanda Ikut Pentas Amal Untuk Sulsel

0
( FOTO : Divertone.com)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Aksi kepedulian sosial untuk meringankan beban penderitaan korban dampak gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah terus mengalir dari banyak kalangan. Solidaritas Seniman Jogja tergerak menggelar Pentas Amal untuk Sulsel pada Kamis (4/10/2018) mulai pukul 19.30 di Kampayo XT Square Yogyakarta. Band Asal Belanda Ikut Pentas Amal Untuk Sulsel

Sejumlah group dan musisi terkenal siap tampil antara lain Sirkus Barock, Sri Krishna, NOS Indonesia Band, Doni Suwung, Petruk Gandrung dan Power Princess Violin. Hal menarik lain bakal ikut tampil SueMe band asal Eindhoven Belanda. Group beraliran pop alternative ini kebetulan tengah mengadakan tur di sejumlah kota di Jawa. Tatkala mendengar rencana Pentas Amal Sulsel mereka menyatakan niatannya ikut tampil.

SueMe terdiri dari 5 personil yakni Sander Borgers (gitar), Akko Goldenbeld (bass), Eric Swinkels (keyboard), David Gerards (drum) dan André Wiersma (vocal).

Sejumlah master of ceremony kondang Jogja akan terlibat memeriahkan acara yakni Anang Batas, Eko Bebek, Alit Jabang Bayi dan Lusi Laksita.

Ferry Barock selaku inisiator acara mengundang masyarakat luas hadir dan berkenan menyumbangkan donasinya. Acara gratis dan terbuka untuk umum.

” Kami akan melelang 20 buah CD album Sirkus Barock .Seluruh hasilnya akan diberikan untuk Pentas Amal Sulsel ” jelas Ferry,dalam keterangan tertulisnya yang diterima Starjogja.com.

Sementara itu Ain Warnain dari manajemen Kampayo XT Square menyambut baik acara pentas amal Sulsel. Kampayo sebagai wadah bagi keluarga musisi penyanyi dan artis panggung Yogyakarta senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang diartikulasikan melalui ekspresi berkesenian.

” Semoga hasil dari pentas amal bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Sulsel” jelasnya.

Bayu

Pasokan Air PDAM Tirtamarta Turun 10 Persen

Previous article

Kopi Pangrango : Prinsip Rasa Bersahaja dari Tanah Sunda (2)

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info