NewsPendidikan

UNY Beri Kesempatan Mahasiswa Untad Palu Sit-In di UNY

1
KBRI Tokyo

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) memberi kesempatan mahasiswa Untad Palu untuk sit-in di UNY.  Mahasiswa Untad dipersilakan untuk dapat mengikuti program sit-in pada prodi yang berkesesuaian.

Rektor Sutrisna Wibawa mengatakan hal ini merupakan partisipasi UNY untuk meringankan beban saudara kita di Palu, Donggala dan sekitarnya.

“Untuk kepentingan tersebut, UNY siap menerima mahasiswa yang terpaksa harus meninggalkan kota Palu, dapat mengikuti sit in atau transfer kredit di UNY,” kata Sutrisna Wibawa dalam keterangan tertulisnya kepada Starjogja.com, Jumat ( 05/10/2018).

Baca Juga : UNY Wacanakan Pendirian Kampus di Gunungkidul

Namun Ia menegaskan pelaksanaan sit-in dan transfer kredit tetap mengikuti panduan dan pedoman yang berlaku. Prosedur yang harus dilakukan untuk sit-in di UNY adalah mahasiswa mengajukan surat permohonan pada Rektor UNY .

“Surat dilampiri foto kopi KTM, KTP dan DHS serta mencantumkan nomor HP yang bisa dihubungi. Namun jika dokumen tersebut tidak tersedia cukup dengan surat permohonan saja,” lanjut Sutrisna.

Surat beserta lampiran diserahkan pada sekretariat Biro Akademik Kemahasiswaan dan Informasi (AKI) di Gedung Rektorat Lantai 1 sayap timur. 

Bayu

Festival Kuliner Wokee Tawarkan Discount 50%

Previous article

Kopma UGM Sediakan Makanan Gratis Bagi Mahasiswa Palu

Next article

You may also like

1 Comment

  1. Informasi yang lumayan menarik, tapi bermanfaat

    Terimakasih 🙂

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News