Kab SlemanNewsPendidikan

UGM Siap Menerima Mahasiswa Untad Palu Melalui Skema ‘Sit In’

0
GeNose uji diagnostik

STARJOGJA.COM. SLEMAN – UGM Siap Menerima Mahasiswa Untad Palu Melalui Skema ‘Sit In’. Melalui skema ini mahasiswa Untad bisa mengikuti perkuliahan sementara di UGM. UGM juga menyediakan tempat tinggal gratis di asrama mahasiswa selama mahasiswa tersebut mengikuti perkuliahan di UGM sesuai kapasitas yang tersedia.

Rektor UGM, Panut Mulyono mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pimpinan Untad Palu. Hasilnya, mahasiswa Untad yang belum bisa mengikuti perkuliahan diperbolehkan mengikuti kuliah sementara di UGM Yogyakarta.

“UGM juga membebaskan Uang Kuliah Tunggal (UKT) selama 1 semester bagi mahasiswa UGM yang berasal dari daerah yang terdampak bencana signifikan,” jelas Panut lewat pernyataan tertulisnya kepada Starjogja.com.

Baca Juga : Mahasiswa UGM Raih Penghargaan ASEAN Youth Conference 2018

Rektor juga menyebutkan Ada juga bantuan biaya hidup secara langsung maupun tidak langsung bagi mahasiswa UGM yang daerahnya terdampak bencana.UGM menyiapkan tim konselor dari Fakultas Psikologi dan Gama Medical Center (GMC) guna memberikan konsultasi psikologi tanpa dipungut biaya.

” UGM segera mengirimkan KKN Peduli Bencana di Palu untuk melakukan pengabdian selama 1 bulan, ” jelasnya.

Yuk ke Festival Kuliner Wokee Jogja 2018

Previous article

Festival Kuliner Wokee Tawarkan Discount 50%

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman