Lifestyle

WhatToReadThisWeekend #88LoveLive Ala Diana Rikasari

0
love scam marak
WhatToReadThisWeekend #88LoveLife (foto : Efi Baity)

STARJOGJA.COMBuku – Kenapa dia berhasil dan aku tidak?”, Kenapa dia sudah jauh di depan sana sedangkan aku masih di sini saja?”, “Kenapa yang kulakukan selalu gagal?”, “Kenapa aku tidak pernah beruntung?”

Jika teman-teman pernah, atau malah saat ini sedang mempertanyakan hal tersebut di atas, sedang merasa insecure berlebih terhadap diri sendiri, merasa hidup sudah tidak ada harapan lagi. Buku ini akan sangat tepat untuk teman-teman baca.

Judul bukunya #88LoveLife. Dari judulnya kita akan tahu bahwa di dalam buku ini terdapat 88 semacam kata-kata mutiara tentang cinta, kehidupan, mencintai kehidupan.

Baca Juga : WhatToReadThisWeekend : Gadis-Gadis Amangkurat

Di balik fashion style yang cute juga quirky, Diana Rikasari sang penulis buku dengan sangat bijaksana menuliskan pemikiran dan sudut pandangnya tentang bagaimana menyikapi hidup serta bagaimana mencintai diri sendiri.

Buku ini dituliskan tentang betapa pentingnya bersikap dan berpikir positif terhadap diri sendiri juga orang lain. Buku ini mengajarkan kepada kita untuk selalu jadi versi terbaik dari diri sendiri. Mengajarkan bahwa pengalaman pahit perlu dirasakan juga dinikmati, karena setiap kejadian dalam hidup pasti punya hikmah masing-masing, dan mengajarkan selalu berbuat baik kepada orang lain.

Tanpa cerita cinta, buku ini bisa membuat sadar bahwa di dalam diri dan di sekeliling kita ada begitu banyak cinta.

Kata-kata to the point dan penyampaian santai, ditambah dengan ilustrasi yang eye catching oleh illustrator Dinda Puspitasari, menjadi buku penting untuk dibaca. Bukan hanya untuk kaum perempuan, kaum laki-laki pun bisa membaca buku ini karena mengajarkan kita banyak hal positif.

So if you want to fulfill your soul with uplifting and motivating things, go to the book store near you and buy one. Because other than this is #WhatToReadThisWeekend, this is also worth to read this weekend.

Judul Buku  : #88LoveLife : 88 Thoughts on Love and Life

Penulis         : Diana Rikasari

Ilustrasi      : Dinda Puspitasari

Penerbit     : POP IMPRINT KPG (Kepustakaan Populer Gramedia)

ISBN          : 978 979 91 0785 5

Cetakan Pertama : Oktober 2014

Bayu

Cuaca DIY Hari Ini Mayoritas Cerah

Previous article

Momo Jadi Maskot Asian Para Games 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle