Kota JogjaNews

Motor “The 29” Jadi The Best of Show KUSTOMFEST 2018

0
motor “The 29”
motor “The 29” dari Kromworks ( FOTO : KUSTOMFEST 2018)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Motor “The 29”  jadi The Best of Show KUSTOMFEST 2018 : Color of Difference. Motor dari Kromworks ini mencuri perhatian para bintang tamu yang hadir sebagai juri termasuk Steve Caballero pada saat sesi kustom bike show.

Motor karya Andhika Pratama berbasis frame bermaterial stainless steel dengan bergaya neo-cafe racer ini memiliki detail yang menawan. Ini artinya, Kromworks berhasil mempertahankan predikat The Best of Show berturut-turut dari tahun lalu di KUSTOMFEST.

Pria asal Jakarta itu kembali menggunakan material stainless steel berlabur krom pada karya terbarunya tersebut. Adapun basis motor yang digunakan adalah Harley-Davidson Softail Evolution S & S 96 cubic inch lansiran 2015.

“Saya create sendiri murni dari ide sendiri dan frame saya buat customize juga dari material stainless steel juga,” terang Andika usai dinobatkan sebagai pemenang di Kustomfest 2018, Jogja Expo Center, Yogyakarta, Minggu (7/10) malam.

Belo Negoro Jadi Luckydraw Kustomfest 2018

KUSTOMFEST terbukti menjadi ruang berekspresi penggiat kustom kulture di Tanah Air baik dari karya kendaraan hingga parade artwork. Sebanyak 130 motor kustom dan 28 mobil yang dipersiapkan khusus para builder dipertontonkan untuk menyedot perhatian pengunjung.

Dari arena outdoor, panggung musik yang diisi dengan Shaggydog, Deadsquad, The Hydrant, Death Vomit dan The Sigit mampu menghibur pengunjung dimana menjadi tempat unjuk gigi para stuntrider serta skater dan freestyler BMX.

Dukungan para mitra seperti Honda, Kawasaki, Pegadaian, Royal Enfield, Eiger, Motul, FMC Speed Supply dan lain-lain termasuk Kementrian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) terbukti mampu menjembatani ruang para penggiat kustom kulture di Tanah Air dalam berkarya. Termasuk kehadiran pesawat RI-X yang didisplay bukti warna keberagaman serta dukungan pihak TNI AU khususnya dari pihak Lanud Adi Sucipto.

Tiga Kebakaran Terjadi Pada Senin Kemarin

Previous article

Kedubes Inggris Masih Buka Pendaftaran Beasiswa Chevening

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja